Sukses

AstraWorld Siap Kawal Mudik Lebaran 2019

Liputan6.com, Jakarta - AstraWorld siap mengawal jalannya musim mudik Lebaran tahun ini. Disebutkan, layanan darurat 24 jam telah disiapkan untuk membantu kelancaran pemudik.

Layanan yang melengkapi program dan fasilitas Astra Holiday Campaign (AHC) 2019 tersebut hanya berlaku bagi pemudik yang mengunakan kendaraan merek Astra Group seperti Toyota, Daihatsu Isuzu, BMW dan Peugeot.

Layanan bantuan darurat di jalan atau Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld tersedia setiap hari selama 24 jam selama seminggu.

Layanan-layanan yang diberikan yaitu jasa mobil gendong ke bengkel Astra terdekat (Car Carrier), menggantikan ban dengan ban cadangan milik pelanggan, mengaktifkan baterai (Accu) yang lernah, membuka mobil karena kunci tertinggal di dalam mobil (Locksmith) serta jasa konsultasi teknis melalui nomor Call Center AstraWorld 1-500 898 maupun e-mail Customer Service AstraWorld, customerservice@astraworld com.

Selain itu Grup Astra menyiapkan 96 Bengkel Siaga di sepanjang jalur mudik dari Sumatera hingga Bali, yang beroperasi dari jam 08.00 pagi hingga 16.00.

"Bengkel-bengkel Siaga ini nantinya akan tetap beroperasi di hari libur, baik Minggu bahkan sampai Lebaran tetap buka," ujar Ides Catur Kuncororini, Project Coordinator AHC 2019.

 

2 dari 2 halaman

Pos Siaga Astra

Menurutnya, Pos Siaga Astra akan berada di sepanjang jalur mudik Jawa dan Bali, seperti di Rest Area Tol Merak -Jakarta Km. 68B, Rest Area Tol Cikampek Km. 57, Rest Area Cipali KM 102, Cirebon di Rest Area Tol Palikanci Km. 207 A, Alas Roban, di Rest Area Tol Batang-Semarang KM 379A, Salatiga di Rest Area Tol Semarang – Solo Km 456 A, Ngawi di Rest Area Tol Solo – Ngawi Km 575 A, Jombang di Rest Area Tol Jombang – Mojekerto Km 678 B, serta Tabanan Bali di SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah, Salemandag Barat.

Di Pos Siaga Astra, para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan. Layanan yang diberikan di Pos Siaga Astra berupa servis ringan untuk kendaraan.

Sambil menunggu kendaraan diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik Astra, para pemudik dipersilakan beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas-fasilitas yang tersedia di Pos Siaga.

Fasilitas-fasilitas ruangan ber-AC, makanan, minuman ringan, dan bingkisan dari sponsor, dapat dinikmati secara gratis oleh para pemudik.

Untuk mempermudah pemudik yang membutuhkan bantuan darurat atau sekadar memperoleh informasi mengenai kegiatan AHC 2019, Astra menyediakan nomor contact center yang beroperasi 24 jam, 7 hari seminggu.

Di antaranya Call AstraWorld 1500-898, Call Garda Akses 1500-112, atau Honda Customer care Center 1500-989.

Sumber: Otosia.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bos Baru Astra Peugeot Siapkan Gebrakan
Artikel Selanjutnya
Astra Otopart Berhasil Meraup Untung Rp611 Miliar Sepanjang 2018