Sukses

Suzuki Pertahankan Gelar Miss IIMS

"Gadis" Suzuki kembali mempertahankan gelar Miss IIMS. Pada gelaran Telkomsel IIMS 2019, Maya Maureen menjadi juaranya.

Liputan6.com, Jakarta - "Gadis" Suzuki kembali mempertahankan gelar Miss IIMS. Pada gelaran Telkomsel IIMS 2019, Maya Maureen menjadi juaranya.

Sekadar informasi, usher Suzuki bernama Novita Sari memenangkan gelar Miss IIMS pada penyelenggaraan tahun lalu.

Momen ini terasa spesial baginya karena menurutnya menyumbangkan sudut pandang khusus di dunia otomotif.

"Saya yakin dengan penghargaan baru ini saya bisa meyakinkan kepada orang-orang di seluruh dunia bahwa perempuan pun bisa memiliki tempat di dunia otomotif," kata dia.

Menang sebagai Miss IIMS tentu saja disertai penghargaan berupa uang yang jumlahnya tidak sedikit. Ia pun menyebut untuk apa saja uang tersebut digunakan.

"Uang yang saya peroleh sebagai pemenang ini tentu saja akan saya gunakan untuk kebutuhan pendidikan saya karena saya masih menempuh pendidikan saat ini, dan juga akan mengajak keluarga saya pulang ke Medan," akunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Mahasiswi London School jurusan komunikasi publik broadcasting juga menyebutkan mobil favoritnya.

"Saya suka Suzuki Ertiga, suka MPV. Kenapa? karena kultur di Indonesia kita suka bepergian bersama keluarga, kolega, dan orang-orang yang kita sayangi," ujar perempuan yang bicara dalam bahasa Inggris dan mengaku Mei ini akan genap berusia 21 tahun.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini