Sukses

Ini Dia Mobil Favorit Pilihan Pengunjung IIMS 2019

Liputan6.com, Jakarta - All New Nissan Livina menyabet gelar sebagai mobil pilihan pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Prestasi ini meneruskan catatan manis kembarannya, yakni Mitsubishi Xpander yang menyabet gelar serupa pada tahun lalu.

"Kami senang All New Nissan Livina dinobatkan sebagai Mobil Pilihan Pengunjung IIMS 2019. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memilih All New Nissan Livina sebagai favorit Anda," ujar Isao Sekiguchi, presiden direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari lalu, All New Livina menawarkan Nissan Care Package, berupa gratis suku cadang dan servis hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menyatakan, hingga 3 Mei, tercatat penjualan kendaraan mencapai 10.148 unit, dengan rincian9.134 mobil dan 1.014 sepeda motor.

Sementara transaksi mencapai Rp3,1 triliun dengan pengunjung sebanyak 425.211 orang.

Sumber: Otosia.com

 

2 dari 2 halaman

All New Livina Masih Jarang Ditemui di Jalanan, Ini Komentar Nissan

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan mobil di kelas Low MPV, all new Nissan Livina Februari lalu. Meski sudah cukup lama diluncurkan, mobil dengan platform dan mesin yang sama milik Mitsubsihi Xpander itu belum banyak terlihat di jalan.

Menanggapi hal tersebut, Head of Product Communication Nissan Motor Indonesia (NMI), Hana Maharani mengaku saat ini proses pengiriman Livina terbaru kepada konsumen masih dilakukan.

"Sudah dikirim (Livina baru). Iya itu tadi mungkin masih dalam proses pembuatan STNK dan sebagainya. STNK lah yang terutama," kata Hana di Menteng, Jakarta Pusat.

Apabila konsumen melakukan pembelian saat ini, Hana mengaku beberapa tipe dan warna Livina masih inden. Meski demikian, inden terkait mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut masih normal.

"Inden mungkin sebulan dua bulan, tergantung varian dan warnanya. Misalnya di Jakarta dan daerah. Kalau di Jakarta kita bisa lebih cepat, tapi kalau jauh kayak di Manado, enggak mungkin bisa cepat karena ada waktu pengiriman," ujarnya.

Loading