Sukses

Jadikan Kendaraan Operasional, Pengusaha Hotel Tertarik Pakai Glory 560

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan otomotif asal China, DFSK secara resmi memperkenalkan kendaraan terbarunya, Glory 560 kepada hadapan publik umum di Telkomsel IIMS 2019. Dalam pameran tersebut, konsumen juga bisa mencoba mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) itu.

Hadir dalam lima varian, konsumen yang telah merasakan performa mobil seharga Rp189 juta sampai Rp239 juta on the road Jakarta tersebut, sebagian besar langsung melakukan pemesanan.

"Sebagian besar yang melakukan test drive itu bisa jadi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), sekitar 568 orang test drive (gabungan dengan 580)," kata Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya konsumen perorangan, Permata juga menyebut pembelian secara fleet juga dilakukan beberapa perusahaan di luar daerah untuk Glory 560.

"Jadi yang melakukan pemesanan di pameran ini, cukup banyak juga yang dari konsumen fleet. Jumlahnya sekali membeli bisa 10 unit hingga lebih," ujarnya.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Permata menyebut, pembelian Glory 560 dengan sistem borongan akan digunakan sebagai kendaraan operasional hotel di luar wilayah Jakarta.

"Karena bukan dari Jakarta saja, melainkan ada yang untuk hotel yang berada di daerah. Pembelinya pemilik hotel, jadi buat mobil hotel dan manajernya. Pembelian dilakukan di IIMS, buat di luar daerah," tuturnya.

Terkait varian, Permata menyebut pembeli borongan dan perorangan akan lebih memilih membeli varian tertinggi.

"Kaget juga varian yang banyak diminati Luxury CVT. Harganya Rp239 juta. Masyarakat Indonesia seperti itu, untuk model yang benar-benar baru, sudah pasti yang akan dibeli tipe termahalnya dulu, setelah itu di varian tengah," ucapnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Meluncur Perdana di Indonesia, Ini Dia 7 Keunggulan Mobil Glory 560
Artikel Selanjutnya
Mengulik Mesin Turbo DFSK Glory 560