Sukses

Kasihan si Emak, Nyangkut di Palang Kereta Api Gara-Gara Nekat Terobos

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu moda transportasi yang banyak digunakan masyarakat Indonesia ialah sepeda motor. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini dianggap sebagai alat transportasi yang murah, dan praktis.

Hal itu tak terlepas dari keunggulannya yang bisa menerobos kemacetan. Tak heran motor begitu digemari oleh siapa saja tak terkecuali wanita baik muda maupun emak-emak.

Sejalan dengan banyaknya wanita yang menggunakan motor, emak-emak sering kali disebut sebagai 'monster jalanan'. Kelakuan emak-emak yang cuek dan seenaknya saat sedang berkendara menjadi salah satu alasan.

Salah satu yang menarik perhatian baru-baru ini ialah video yang diunggah akun instagram @dramaojol.id, Rabu (1/5/2019).

Akibat tak sabar menunggu palang pintu kereta terangkat seorang wanita malah kena batunya. Terlihat dalam video, Ia berusaha mengangkat palang pintu kereta yang tak kunjung terangkat.

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

Setelah mencoba melewatinya, Ia justru tersangkut dan terjatuh. Membawa cukup banyak barang belanjaan, tak diketahui secara pasti bagaimana nasib wanita tersebut selanjutnya.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

Awaaaaaaaassssss, Buk! Cc: @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

Loading