Sukses

Tak Ada yang Spesial, New Yamaha Lexi Cuma Ganti Emblem

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan penyegaran untuk model maxi andalannya, Yamaha Lexi. Namun, ubahan skuter matik (skutik) andalan pabrikan berlambang garpu tala ini tidak ada yang signifikan, dan hanya menambahkan emblem warna gold 3D.

Penambahan emblem emas ini disematkan di kanan dan kiri bodi Yamaha Lexi. Penyegaran ini sendiri, terinspirasi dari NMax yang juga memiliki emblem gold 3D matte black.

"Kenapa emblem gold di NMax tidak ada di Lexi, makanya kita perkenalkan ini. Konsumen juga ingin yang lebih dan lebih, dan harganya juga tidak naik," jelas Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di Flagship Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dengan penambahan emblem gold 3D, Yamaha mengklaim kesan mewah dan elegan yang bertambah pada Lexi. Selain itu, membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

"Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya," tambah Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, di tempat yang sama.

Untuk harganya, Lexi dengan emblem gold 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road (OTR) Jakarta.

2 dari 3 halaman

Daftar Harga Aksesori yang Bisa Bikin Yamaha Lexi Tambah Ganteng

Bagi pemilik yang tidak puas dengan penampilan standar sepeda motor kesayangannya, pasti melakukan berbagai ubahan alias modifikasi. Berbagai aksesori baik aftermarket maupun OEM tersedia di pasaran, dan bisa menjadi pilihan.

Begitu juga dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), yang sudah menyediakan berbagai aksesori untuk model terbarunya, Yamaha Lexi 125.

"Untuk sepeda motor Lexi, kami menyediakan berbagai aksesori menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/12/2018).

Berikut aksesoris Yamaha Lexi yang bisa didapatkan di diler resmi:

1. Low Down Seat

Aksesoris terbaru ini membuat jarak pijak kaki pengendara ke tanah lebih rendah 3 cm (berdasarkan pengukuran langsung dengan model dengan tinggi badan 159 cm).

Konsep aksesoris ini plug and play, artinya dapat langsung dipasang tanpa harus dimodifikasi. Aksesori bermaterial kulit sintetis ini ditawarkan dengan harga Rp 350.000.

2. Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support

Dirancang dengan ukuran yang sesuai untuk penggunaan di dalam maupun luar kota (compact design).

Dapat menyimpan berbagai perlengkapan motor seperti helm full face, jaket, jas hujan, dan sebagainya. Serta dilengkapi juga dengan baseplate tombol pembuka. Tempat penyimpanan berkapasitas 30 liter itu dibanderol Rp 980.000.

3. Rear Carrier Shad

Untuk konsumen yang membutuhkan kapasitas ekstra untuk penyimpanan yang inline dengan Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support, Yamaha merancang bracket top box khusus untuk unit Lexi dengan posisi di bagian belakang yang tetap nyaman, karena tidak mengganggu posisi duduk penumpang. Harganya Rp 450.000

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Bracket Backrest Shad

Aksesori ini dijual Rp 390.000

5. Back Rest Shad

Kenyamanan merupakan hal yang penting saat berkendara, tak hanya untuk pengemudi tapi juga pabrikan yang memperhatikan kenyamanan untuk penumpang. Tersedia aksesori back rest yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang yang ditawarkan dengan harga Rp 450.000.

Desainnya terintegrasi tanpa harus melepas handle pegangan untuk penumpang. Bahannya berkualitas tinggi yang inline dengan kursi standar.

Memiliki bracket yang mudah diaplikasikan pada unit motor Lexi dengan kontruksi material bracket yang kuat untuk menahan beban penumpang.

6. USB Charger Kit

Memiliki output yang stabil dengan kapasitas 2 ampere, dilengkapi dengan LED Light Indicator. Charging port yang memberi kemudahan agar dapat melihat posisi port USB dengan jelas dalam keadaan gelap. Harga Rp 110.000.

Loading
Artikel Selanjutnya
Yamaha Respon Rumor NMax Terbaru, Meluncur Tahun Ini?
Artikel Selanjutnya
Gaet Lebih Banyak Konsumen, Yamaha Indonesia Terapkan Trik Baru