Sukses

Gaet Lebih Banyak Konsumen, Yamaha Indonesia Terapkan Trik Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Hal tersebut, diwujudkan dengan berbagai program baru, terkait konsep sales, service, dan sparepart (3S).

Selain itu, pabrikan berlambang garpu tala ini menambahkan konsep safety. Program ini, meliputi teori dan praktek yang dijalankan Yamaha Riding Academy (YRA).

Sementara itu, yang terbaru juga, adalah layanan spesial, standby yang diwujudkan melalui Yamaha Executive Service 24 Hours (YES24).

Dengan dua program baru tersebut, Yamaha memiliki konsep layanan 5S yang meliputi Sales, Service, Spareparts, Safety, dan Standby.

"Mulai hari ini kami menyebut konsep baru kami komitmen Yamaha 5S yang artinya kami sudah siap memberikan pelayanan Sales, Service, Spare Parts, Safety, dan Standby. Kami sangat yakin semua konsumen Yamaha akan lebih terpuaskan bersama Yamaha melalui komitmen baru 5S ini," jelas Minoru Morimoto, President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di DDS Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Untuk 2019 ini, pelayanan Yamaha Riding Academy, pendaftaran safety riding bisa dilakukan di situs resmi Yamaha.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sedangkan untuk YES24 layanan 24 jam yang ditujukan untuk konsumen premium Yamaha.

Sebelumnya, sudah digunakan oleh konsumen CBU Yamaha sejak 2014, dan pada 2019 para pengguna Xmax bisa mendapatkan layanan YES24 dengan sejumlah kemudahan yang terutama dibutuhkan saat kondisi emergency (darurat).

Membership card YES24 dengan masa keanggotaan dua tahun bisa langsung didapatkan jika membeli Xmax 2019.

Sedangkan buat pemilik Xmax 2017 sampai 2018, berkesempatan juga memanfaatkan fasilitas YES24 dengan membayar kartu keanggotaan sebesar Rp350 ribu berlaku selama satu tahun.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wujud Yamaha NMax Terbaru Beredar Luas, Ini Komentar YIMM
Artikel Selanjutnya
Inikah Wujud Yamaha NMax 2020 yang Dinantikan?