Sukses

Gaya Berkendara Cristiano Ronaldo Bikin Netizen Geram

Liputan6.com, Jakarta - Beragam hal bisa dilakukan saat berkendara untuk menghilangkan rasa bosan. Salah satunya bergoyang mengikuti irama lagu seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagramnya (@cristiano), striker Juventus itu terlihat sedang menyetir mobil Rolls-Royce Cullinan bersama dengan kekasih dan anaknya.

Mereka bertiga asyik menyanyikan lagu. Pemilik nomor punggung 7 itu juga menirukan gerakan bermain piano.

Tapi siapa sangka, keasyikan itu justru menuai geram dari kelompok keselamatan jalan. Dilansir Autoevolution, mereka menyebut bahwa selebritas adalah panutan bagi penggemar dan pengikut mereka, maka mereka harus menjaga etika.

Seperti dalam kasus itu, maka Ronaldo disebut harus menjadi pengemudi yang bertanggung jawab. Menurut badan amal keselamatan jalan di Inggris, Ronaldo bahkan telah mengecewakan para penggemarnya.

"Selebriti memiliki tanggung jawab untuk melindungi diri mereka sendiri dari cedera dan untuk memberikan contoh yang baik untuk pengikut mereka dengan memastikan bahwa mereka mematuhi aturan jalan. Sebagai orang tua, sangat penting untuk memberi contoh yang baik dan selalu mengenakan sabuk pengaman," ujar Head of Road Safety for The Royal Sociesty for the Prevention of Accident, Nick Llyd kepada Daily Mail.

2 dari 3 halaman

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

 
 
 
View this post on Instagram

Cantores 🎼🎤😜😜🤣

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

3 dari 3 halaman

Ronaldo Masuk Buku Sejarah Juventus Lagi

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Juventus menang 2-1 menjamu Sampdoria pada giornata 19 Serie A 2018/19, Sabtu (29/12). Dengan dua gol dari Ronaldo itu, Juventus mampu membuat gol ke-100 di tahun 2018 sekaligus mengukir sebuah rekor bersejarah.

Juventus unggul melalui gol cepat Ronaldo di menit ke-2. Fabio Quagliarella kemudian menyamakan kedudukan untuk Sampdoria lewat eksekusi penalti di menit 33. 

 
 
 

 

Juventus menang melalui penalti Ronaldo di menit 65. Ronaldo pun telah mencetak 14 gol dalam 19 penampilan untuk Juventus di Serie A 2018/19.

Ronaldo juga mencetak gol ke-100 Juventus di tahun 2018 di semua kompetisi.

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Hingga pekan ke-19, Juventus telah meraih 17 kemenangan dan dua hasil seri.

Juventus telah mengumpulkan 53 poin per giornata 19, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh tim-tim Serie A manapun di era 20 tim.

Rekor bersejarah itu membuat Juventus semakin diyakini kalau mereka takkan terhadang menuju tangga juara. Itu tak lepas dari kontribusi sang superstar asal Portugal.

Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A pekan ke-19 di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018).

Sumber Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Motor Adventure Suzuki Dipastikan Rilis Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Wajib Diperhatikan pada Rem Sepeda Motor