Sukses

Jargon dan Logo Mitsubishi Menghiasi Badan Pesawat Garuda

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia. Kali ini, jargon "Drive Your Ambition" serta livery logo tiga berlian Mitsubishi menghiasi badan pesawat.

Pesawat itu, Airbus A33 juga membuka rute baru Jakarta - Nagoya (Jepang) bagi maskapai pelat merah tersebut. Peresmian branding dilakukan pada 23 Maret lalu dan langsung dihadiri petinggi dari masing-masing perusahaan.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Garuda Indonesia.

"Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia. Kedua perusahaan merupakan representasi dari entitas penyedia barang dan layanan terkemuka. Yang sepakat terus menggali ide dan terobosan terkait kerja sama, baik dari sisi branding dan juga pengembangan dalam menyuguhkan layanan terbaik dan kepuasan tertinggi kepada pelanggan," ungkap Nakamura dalam siaran rilis resmi yang diterbitkan.

Dijelaskan lebih lanjut, kerja sama branding dilakukan juga karena ada kesamaan ciri dan karakteristik kedua brand.

Diklaim, baik Mitsubishi dan Garuda Indonesia dipilih konsumen karena menawarkan nilai prestige, kenyamanan, fitur serta layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sebelumnya, kerja sama MMKSI dan Garuda Indonesia lebih spesifik pada produk LMPV, Xpander. Pesawat B737 - 800 NG dengan rute Jakarta - Denpasar diberi livery bertuliskan Mitsubishi Xpander.

Sedang kerja sama lainnya, penyediaan kendaraan operasional Xpander basis varian GLS bertransmisi manual, untuk digunakan awak kabin.

Sebanyak 401 unit Xpander disediakan MMKSI untuk Garuda Indonesia. Kabarnya, Garuda Indonesia bakal menambah pesanan Xpander untuk kendaraan operasional mereka.

"Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya. Menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif," ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dalam keterangan resmi. Ia menilai, Mitsubishi dipersepsikan sebagai brand yang mengedepankan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

"Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia," tutup Ari. 

Sumber: Oto.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Ajak Masyarakat Rasakan Performa New Triton
Artikel Selanjutnya
2 Tantangan Baru Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia