Sukses

Ertiga Lawas Bisa Bergaya Suzuki Sport, Ini Daftar Harganya

Memiliki beberapa perubahan, All New Ertiga Suzuki Sport resmi diperkenalakan PT Suzuki lndomobil Sales (SIS). Mobil disegmen Low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut mendapat perubahan dari sisi interior dan eksterior.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki beberapa perubahan, all new Ertiga Suzuki Sport resmi diperkenalkan PT Suzuki lndomobil Sales (SIS). Mobil disegmen low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut mendapat perubahan dari sisi interior dan eksterior.

Menjadi varian tertinggi Suzuki Ertiga, Head of Sparepart PT SIS 4W, Ignatius Ratrianto menjelaskan perubahan yang terjadi bisa diaplikasikan pada versi lawasnya.

"Bisa, kalau harga komponennya saja harganya Rp 17,8 juta hanya saja kalau sama pengerjaan dan pengecatan itu jadi Rp 22,4 juta," kata Ratrianto di Jakarta Selatan.

Harga tersebut terdiri dari Emblem Suzuki Sport, Side Under Spoiler (PREMIER), Lamp Assy, DRL set dengan Bezel Fog Lamp, Rear Upper Spoiler (PREMIER), Spoler Set di depan dan bawah, Spoiler Set di belakang dan bawah, Grill dengan Radiator Lower, Grill dengan Radiator Upper (dengan logo S), Garnish l/p CTR, Head Unit Touch Screen Set, Bracklet Comp dan Tuner R/L, Emblem Suzuki Sport, serta kamera belakang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tampilan interior mendapatkan warna baru pada dashboard dan seat materials benuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan trim door.

"Harga paling murah untuk komponen itu ada pada emblem Suzuki Sport yakni Rp 109 ribu. Sedangkan yang termahal head unit Rp 4,3 juta," ujar Ratrianto.

Untuk dapur pacu, varian terbaru Ertiga tidak mengalami perubahan karena disematkan K15B DOHC VVT 1.462 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 102 Tk pada 6000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini