Sukses

Demi Xpander, Mitsubishi Bakal Mengimpor Kembali Pajero Sport

Liputan6.com, Jakarta - Peningkatan penjualan yang sangat signifikan untuk small MPV PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander sepertinya bakal berpengaruh terhadap model lain pabrikan berlambang tiga berlian ini.

Pasalnya, beredar rencana untuk mengejar produksi pesaing Toyota Avanza ini, Pajero Sport bakal kembali berstatus impor alias CBU.

Menurut Direktur of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, hingga saat ini Pajero Sport masih diproduksi di Indonesia.

"Jadi, kalaupun dikaitkan dengan rencana ada impor itu, sebetulnya itu rencana untuk sementara, karena itu bagian dari peningkatan kapasitas untuk Xpander," jelas Irwan di sela-sela media gathering, di bilangan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lanjut Irwan, rencana status Pajero Sport yang kembali impor memang belum terealisasi. Dan berbicara sampai kapan, memang harus dilihat dahulu, kapan waktu mulainya, karena hingga saat ini memang belum dilaksanakan (impor Pajero Sport).

"Sebenarnya kalau untuk customer tidak masalah mau impor mau lokal, produknya sama. Untuk harga, kalau dikhawatirkan naik karena impor, tidak. Tapi kalau ditanya strategi, setiap tahun pasti ada kenaikan karena ada BBN juga naik," pungkasnya.

2 dari 3 halaman

Pajero Sport Versi Mewah Meluncur, Lebih Mahal Rp 100 Jutaan

Mitsubishi Motors Thailand meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition. Mobil ini adalah iterasi terakhir dari model terpopuler Mitsubishi yang berada pada level baru yang lebih mewah.

Melansir ThaiPR, versi limited edition ini mendapatkan peningkatan tampilan pada eksterior maupun interior. "Mitsubishi Pajero Sport adalah model luar biasa, yang menawarkan performa, teknologi, keamanan, fungsi, dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Sebagai upaya kami untuk menjadi yang terdepan, kami telah mengambil langkah dengan meningkatkan Pajero Sport dengan keanggunan dan komponen yang lebih unggul. Mobil ini dibangun untuk menginspirasi kesuksesan dengan cara Anda sendiri," ujar Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, Morikazu Chokki.

Pajero Sport Elite Edition hadir dalam dua versi, 2WD dan 4WD. Sementara eksteriornya ditawarkan dalam dua warna, Jet Black Mica dan White Pearl.

Versi Jet Black Mica mengusung tampilan premium yang agresif, dengan aksesori tambahan termasuk tulisan timbul pada kap, grille depan hitam, hiasan bawah hitam, roof rail hitam, spoiler belakang, exhaust finisher, under-garnish belakang hitam, dan pelek hitam 18-inci.

Versi White Pearl memamerkan gaya yang mewah dan sentuhan sporty dengan finishing two-tone. Menggunakan atap Jet Black Mica yang sangat kontras dengan warna bodi dan aksesori yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Fakta-fakta Investigasi di Black Box Lion Air JT610
Loading
Artikel Selanjutnya
Menebak Mobil Baru Mitsubishi Indonesia, All New Outlander Sport kah?
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Indonesia Siapkan Mobil Baru Lagi