Sukses

Mitsubishi Juga Bakal Hadirkan Eclipse Cross di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk terus meningkatkan penjualan tahun ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal menghadirkan beberapa model baru. Namun, informasi terkait detail berapa dan model apa saja yang bakal diluncurkan pabrikan berlambang tiga berlian ini masih menjadi misteri.

Dijelaskan Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura, tahun ini pihaknya memang masih akan fokus untuk menjual senjata andalannya, Xpander.

Padahal, jika dilihat dari beberapa segmen yang ada, jenama asal Jepang ini butuh sesuatu yang baru untuk model mobil perkotaan dan medium SUV, seperti Outlander Sport.

"Saya jawab Mirage dan Outlander Sport, jadi secara jujur kami tidak punya rencana untuk meneruskan atau memperkenalkan Mirage dan Outlander Sport baru ke pasar indonesia," jelas Nakamura di sela-sela media gathering di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan melihat pernyataan sang presdir, bisa dikatakan Mitsubishi sudah tidak ingin menjual Mirage yang memang sudah dipensiunkan, dan Outlander yang sepertinya tinggal menunggu waktu untuk juga menyusul berhenti dijual.

"Penjualan Mirage tahun lalu 559 unit, sedangkan untuk Outlander Sport 859 unit," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, dijelaskan Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, memang untuk strategi terkait Outlander Sport pastinya berhubungan dengan model baru.

Namun, besar kemungkinan, jika memang bukan versi facelift, Mitsubishi bakal menghadirkan Eclipse Cross yang sudah dipasarkan di beberapa negara global.

"Ya itu tadi, masih ditutup. Bisa model A, B, atau C," pungkas Irwan.

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya Segera Dievakuasi
Loading
Artikel Selanjutnya
Menebak Mobil Baru Mitsubishi Indonesia, All New Outlander Sport kah?
Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Indonesia Siapkan Mobil Baru Lagi