Sukses

Honda Resmi Bawa Jazz dan BR-V Edisi Terbatas, Hanya 300 Unit

Liputan6.com, Jakarta - Honda resmi meluncurkan dua model edisi khusus Jazz dan BR-V. Namun, mobil edisi terbatas ini bukan untuk pasar Indonesia, melainkan untuk negara tetangga, Malaysia.

Melansir Paultan, Senin (25/2/2019), model yang disebut Honda Jazz Mugen dan BR-V special edition ini hanya dijual masing-masing sebanyak 300 unit.

Untuk Jazz Mugen, sebagian besar identik dengan model yang sudah dipamerkan pada pameran Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS), dan didasarkan pada varian Grade V dengan sejumlah tambahan.

Penambahan pertama, body kit Mugen yang mencakup bumper depan aero, fog lamp LED, dan tiga lubang untuk DRL. Selain itu, terdapat logo Mugen di grill depan, side skirt, tambahan bumper belakang, spoiler tailgate, dan spoiler yang dipasang di tengah belakang.

Namun, untuk Honda Jazz Mugen ini tidak mendapatkan pelek 17 inci two-tone dan masih menggunakan pelek 16 inci seperti standar varian V.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Hanya mendapatkan penyegaran pada bagian eksterior, untuk mesin masih sama, yaitu unit empat silinder berkapasitas 1,5 liter.

Sedangkan untuk Honda BR-V edisi khusus, mendapatkan kosmetik seperti step samping sehingga mirip dengan SUV besar.

Selain itu, terdapat juga penyegaran pada head unit (HU) 6,8 inci menggantikan sistem 6,1 inci.

Lalu, terdapat jok kulit, AC otomatis, airbag ganda, dual front airbags, keyless entry and start, kamera belakang, dan Vehicle Stability Assist (VSA).