Sukses

Penampakan Calon Mobil Listrik Terbaru Mitsubishi

Jelang gelaran Geneva International Motor Show 2019, Mitsubishi kembali menebar teaser Engelberg Tourer.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang gelaran Geneva International Motor Show 2019, Mitsubishi kembali menebar teaser Engelberg Tourer. Jika sebelumnya dari sisi depan, kini siluet mobil konsep itu dari sisi samping.

Melansir Autoindustriya, dari sisi depan, mobil konsep Mitsubishi itu memang mirip Xpander dan Triton. SUV listrik konsep itu akan menggunakan desain Dybamic Shield yang khas.

Nah, di teaser kedua ini, profil samping Engelberg tourer lebih mirip dengan Pajero Sport. Tapi lampu belakangnya berbentuk horizontal, tak vertikal seperti Pajero Sport.

Teaser kedua ini membuat mobil konsep ini terlihat memiliki karakter yang tegas. Ada juga cargo tray di atapnya dengan roof spoiler.

Selain menampilkan Engelberg Tourer, pabrikan berlambang tiga berlian itu juga akan menghadirkan Mitsubishi Triton/L200 dan ASX (Outlander Sport) model 2020.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini