Sukses

Ganti Jubah, Ini Wujud Motor Terbaru Valentino Rossi dan Maverick Vinales

Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, dua hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta Monster Energy Yamaha MotoGP Team secara resmi memperkenalkan livery warna baru untuk musim balap 2019 di Four Seasons Hotel Jakarta, Indonesia, Senin (4/2/19).

Mengangkat tema "Beast Mode On", peluncuran tim baru tersebut sekaligus menjadi pertanda adanya kesepakatan sponsorship antara Yamaha dengan Monster Energy serta kesamaan visi sebelum menghadapi tes pramusim IRTA MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia. Dihadiri President Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, President Yamaha Motor Racing & Senior General Manager of Motorsports Section, Kouichi Tsuji, dan Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, serta Vice President of Sports Marketing Monster Energy Company, Mitch Covington, acara itu juga memperkenalkan struktur baru Yamaha dimana Hiroshi Itou telah bergabung dengan Motorsport Development Division sebagai General Manager, dan Takahibero Sumi menjadi MotoGP Group Leader.

Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga turut menyampaikan antusiasmenya untuk kembali beraksi pada tes pramusim IRTA MotoGP 2019 yang akan berlangsung di Sepang, Malaysia, dua hari lagi.

Valentino Rossi akan menjalani musim ke-14 nya dan memiliki target untuk mencetak kemenangan Grand Prix (GP) saat ia memasuki tahun ketujuh bersama Yamaha sejak kembali pada 2013.

Sedangkan Maverick bergabung dengan tim pabrikan Yamaha di tahun 2017 dan memiliki motivasi tinggi untuk kembali berlaga. Livery warna motor YZR-M1 benar-benar berubah, penggunaan kombinasi ‘Monster Energy black’ dengan ‘Yamaha Factory Racing blue’ serta beberapa garis minimalis berwarna biru diklaim mampu menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, perpaduan nilai estetika Yamaha dengan gambar cakar yang secara mudah dapat langsung dikenali sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team, termasuk pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick.

Selain logo Monster Energy, tim Yamaha mengumumkan bahwa sepanjang musim balap 2019, motor tunggangan Valentino dan Maverick akan terus menampilkan slogan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Motor Vietnam Co., Ltd., Yamaha Motor Philippines, Inc., serta Thai Yamaha Motor Co., MotoGP,“Kami senang secara resmi memulai perjalanan dengan sponsor baru, Monster Energy. Meskipun merupakan merek yang sama sekali berbeda dari Yamaha, kami berharap dapat membuat sejarah yang hebat di kejuaraan MotoGP," kata Kouichi Tsuji, President of Yamaha Motor Racing & Senior GM of Motorsports Section.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.