Sukses

Pilihan Obat Ganteng untuk Yamaha R25

Keinginan konsumen untuk melakukan modifikasi R25 terbaru membuat Yamaha Indonesia secara resmi menghadirkan beragam aksesori motor sport full fairing tersebut. Tersedia diseluruh jaringan dealer resmi Yamaha, terdapat pula apparel seperti jaket dan helm dengan tem

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan konsumen untuk melakukan modifikasi Yamaha R25 terbaru membuat Yamaha Indonesia secara resmi menghadirkan beragam aksesori motor sport full fairing tersebut. Tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha, terdapat pula apparel seperti jaket dan helm dengan tema R-concept.

Berikut daftar aksesori resmi Yamaha R25:

Seat Cowl Kit

Terdapat cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang mampu membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor. Seat Cowl Kit sendiri dijual seharga Rp650 ribu. Tersedia beragam warna yang sesuai dengan line up motor R25.

Cowling Protector L/R

Aksesori ini berbentuk sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body. Memiliki tujuan untuk melindungi motor saat terjatuh. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp600 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Visor Kit

Visor dengan desain baru diklaim mampu membuat tampilan motor lebih sporty. Terbuat dari material polycarbonate, aksesori ini diklaim tahan terhadap benturan. Visor Kit dibanderol seharga Rp450 ribu.

Fuel Cap Cover

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk R25 terbaru dan dijual seharga Rp100 ribu

Lever Guard

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem dan kopling, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat R25 terlihat lebih keren. Aksesoris yang di pasang pada sisi kanan dan kiri setang tersebut ditawarkan seharga Rp335 ribu.

Short Rear Fender

Fender bagian belakang yang didesain lebih ramping dan pendek dibandingkan dengan versi standar, membuat tampilan belakang motor diklaim lebih sporty. Produk ini dipasarkan seharga Rp450 ribu.

Casting Wheel Chemco R25

Pelek khusus untuk R25 memiliki desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih, aksesori ini dibanderol dengan harga Rp3.5 juta.

Racing Muffler

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara yang sangar tidak hanya menambah sporty tampilan R25 namun turut meningkatkan performa saat berkendara

· Daytona Short Silencer, full system (Rp2.6 juta)

· Daytona, full system (Rp3.32 juta)

· Akrapovic, slip on (Rp5 juta)

· Sakura, full system (Rp4.9 juta)

· Yoshimura, slip on (Rp8 juta)

· Hitman Anodized, full system (Rp10 juta)

3 dari 3 halaman

Apparel

Racing Stand

Standar racing yang dapat digunakan berbagai jenis motor dan dijual seharga Rp420 ribu

Jacket R-Concept Blue

Memiliki tema R-Concept, jaket ini terdapat air intake (sirkulasi udara) serta kantung untuk menaruh body protector. Harga yang ditawarkan untuk JacketR-Concept yakni Rp560 ribu.

Helm YFN4 GP

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis R25 ini dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi pengendara. Helm YFN4 GP ditawarkan dengan harga Rp380 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.