Sukses

Penjualan di Kota Terakhir Xpander Tons of Real Happiness Melebihi Target

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian kampanye small MPV terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Xpander Tons of Real Happiness telah tiba di kota terakhir. Digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang Selatan, antusiasme calon konsumen cukup tinggi, dan berimbas juga terhadap penjualan pesaing Toyota Avanza tersebut.

Dijelaskan Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, untuk total surat pemesanan kendaraan (SPK) Xpander selama acara memang belum dihitung secara detail. Pasalnya, untuk hari ketiga memang belum tutup buku, dan baru akan dihitung secara detail setelah acara selesai selama tiga hari.

"Dua hari sudah 120 unit, dan ditambah hari terakhir hingga siang hari sudah lebih pastinya. Untuk pengunjung 100 ribu sampai untuk secara total acara di 9 kota," jelas Intan saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu (27/1).

Lanjut Intan, untuk kota terakhir penyelenggaran Xpander Tons of Real Happiness pihaknya memiliki target SPK Xpander sebanyak 150 unit. Namun, dengan melihat antusiasme masyarakat, kemungkinan besar bisa melebihi target tersebut.

"Jika melihat animonya, bisa jadi mencapai 200 unit SPK untuk di Tangerang ini," pungkas Intan.

Untuk diketahui, selama gelaran Xpander Tons of Real Happiness yang sudah berlangsung di 9 kota, mulai dari Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, memang rata-rata pemesanan Xpander sekitar 100 sampai 120 unit.

Namun, saat gelaran di Bandung beberapa waktu lalu, pemesanan mencetak rekor hingga 125 unit.

2 dari 2 halaman

Selain Motor Tua, Dilan Juga Butuh Mobil Lega

Selain menghadirkan berbagai hiburan, pabrikan tiga berlian ini juga membawa kebahagian untuk generasi millenial dengan mengadakan sesi khusus bagi para pemeran film Dilan 1991.

Pemeran yang turut hadir terdiri dari dua pemeran utama, yaitu Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia. Hadir juga para pemeran pendukung, seperti Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia.

Para pemeran tersebut, menyampaikan pandangan mereka akan sebuah kendaraan yang mampu menunjang kegiatan mereka sehari-hari, mulai dari shooting, perjalanan keluar kota, hingga berpergian bersamakeluarga.

Para pemeran menyampaikan kendaraan yang nyaman, luas, senyap, memiliki fasilitas USB Port yang banyak dan dapat mengangkut seluruh anggota keluarga merupakan kendaraan yang mereka perlukan.

"Dari kecil saya sudah hidup di jalan, dan dari dulu selalu butuh mobil yang besar dan lega. Dengan ada Xpander, buat gua sangat membahagiakan karena mobil ini hadir dengan konsep yang lega, dan cocok buat gua," ujar Dilan alias Iqbal Ramadhan.