Sukses

Yamaha FreeGo Siap Go International

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki skutik baru yakni Yamaha FreeGo

Liputan6.com, Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki skutik baru yakni Yamaha FreeGo. Skutik 150cc ini telah diluncurkan pada Oktober tahun lalu tepatnya saat IMOS 2018.

Skuter matik (skutik) 125cc ini hadir dengan segudang fitur menarik, seperti power-socket, lubang tangki bahan bakar di dek tengah, LED headlight, dan instrumen panel digital.

Selain itu, Yamaha FreeGo juga dibekali sistem pengereman ABS, Stop & Start System (SSS), dan keysless. Bahkan, skutik ini memiliki bagasi berkapasitas 25 liter, lebih besar dari Yamaha Nmax, 23 liter.

Kabarnya, mengutip dari Greatbiker.com, Yamaha FreeGo tak lama lagi akan dirilis di Thailand. Dengan kata lain, YIMM menambah 1 lagi produk yang dikirim ke pasar global.

Kemungkinan, Yamaha FreeGo akan dilepas untuk pasar Thailand pada Februari mendatang. Namun, masih belum ada bocoran mengenai harga skutik ini di sana.

Sekadar informasi, Yamaha FreeGo di Indonesia ditawarkan dalam 3 varian.

Pertama, model standar dibanderol Rp18,5 juta. Sedangkan tipe S Rp19,5 juta dan S-ABS Rp22,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini