Sukses

Punya Mitra Baru di Indonesia, Ini Strategi Renault

Liputan6.com, Jakarta - Nusantara Maxindo Group resmi menjadi mitra Renault di Indonesia. Mereka baru akan beroperasi pada 24 Februari 2019.

Renault sendiri sebenarnya bukan merupakan merek mobil yang populer di Indonesia, bisa dikatakan saat ini Renault cukup sulit untuk bersaing dengan para kompetitornya dari daratan Jepang.

Menyadari hal tersebut,COO PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengungkapkan beberapa strategi mereka untuk bersaing menarik hati konsumen di Indonesia.

"Nantinya Nusantara Maxindo akan menghadirkan sebuah Aplikasi yang memudahkan para konsumen atau calon konsumen. Bagi mereka yang memiliki kesibukan pekerjaan dan ingin membeli mobil, mereka cukup melakukannya via aplikasi, nantinya sistem tersebut akan mirip seperti aplikasi ojek online, jadi ketika si pembeli memilih jenis mobil yang diinginkan selanjutnya akan ada 10 sales yang merespon dan sales tercepat akan langsung menghubungi calon konsumen tersebut," ujar Davy.

"Tidak hanya itu saja, nantinya jika si pembeli tersebut sudah deal dan sudah DP untuk pembelian kredit, selanjutnya dia akan mendapatkan informasi melalui aplikasi tersebut terkait diterima atau tidaknya permohonan kreditnya," tambah Davy.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terakhir Davy juga menambahkan bahwa aplikasi tersebut tidak hanya bermanfaat pada saat pembelian, namun dapat juga digunakan untuk service dan juga aftersales jika mungkin ada konsumen yang ingin menjual mobil Renault bekasnya.

Dengan kemudahan pelayanan tersebut Nusantara Maxindo berharap akan dapat menarik minat dari para konsumen di Tanah Air.

Sumber: Otosia.com

Ikan di Laut Terjebak dalam Kantong Plastik

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Skandal Carlos Ghosn Ganggu Kerjasama Renault-Mitsubishi-Nissan?
Artikel Selanjutnya
Renault Kini di Bawah Naungan Maxindo Group