Sukses

Komunitas Yamaha Lexi Semakin Menjamur

Sejak mengawali debutnya, Yamaha Lexi langsung mendapat respon positif. Tak heran jika dalam waktu singkat sudah banyak komunitas Yamaha Lexi yang terbentuk.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mengawali debutnya, Yamaha Lexi langsung mendapat respon positif. Tak heran jika dalam waktu singkat sudah banyak komunitas Yamaha Lexi yang terbentuk.

Saat ini sudah ada banyak komunitas Lexi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia yang tergabung dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). YLCI sebagai induk dari komunitas-komunitas Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan pada 28 Oktober 2018 di Jakarta.

"Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone. Karena sama-sama menyukai Lexi kami pun ingin membentuk komunitas," terang Novandi Kurniajaya, Sekjen YLCI dalam keterangan resminya.

Adapun perwakilan YLCI yang tersebar di sejumlah wilayah di antaranya adalah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Keberadaan YLCI dengan berbagai chapter di berbagai daerah makin bertumbuh dan meluas. Sejumlah kegiatan pun aktif dilakukan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat dan touring.

Mereka juga ambil bagian dalam aktivitas yang digelar Yamaha seperti CustoMAXI yaitu ajang modifikasi skutik MAXI Yamaha. Di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.