Sukses

Ratusan Mobil Mr Bean Geruduk BSD City, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Ratusan merek mobil legendaris asal Inggris, MINI, tumpah ruah di kawasan QBig, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Kehadiran mobil dengan desain mungil ini bukan membuat kericuhan, melainkan hadir dalam gelaran tahunan Indonesia MINI Day 2018.

 

Tak hanya model MINI zaman now, tetapi sejumlah MINI klasik dari Indonesia Coopret Registry (ICR) juga menyemarakan IMD 2018.

Roy Sunarso, Chief Indonesia Coopret Indonesia (ICR), mengatakan, IMD merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempersatukan berbagai komunitas dan penggemar mobil MINI dari seluruh Indonesia.

 

 

 

“Saya cukup bangga dengan kehadiran berbagai komunitas MINI di Indonesia hadir dan menyemarakkan Indonesia MINI Day 2018 hari ini,” kata Sunarso saat ditemui di sela acara IMD 2018.

Dari pantauan Liputan6.com, kehadiran ratusan MINI ini mengundang banyak perhatian dari warga yang berkunjung ke Qbig. Bahkan mereka menyempatkan diri untuk berfoto lebih dekat dengan mobil-mobil ikonik dari negara Ratu Elizabeth tersebut.

2 dari 2 halaman

Promo dan Hadiah

Tak sekadar memamerkan mobil-mobil cirri khas Mr Bean, acara yang didukung main dealer, Plaza MINI, juga memberikan program promo, salah satunya potongan jasa servis sebesar 50 persen bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut serta dalam MINI DAY 2018.

Bahkan ketua pelaksana MINI DAY 2018 Andy W mengatakan, IMD 2018 juga menggelar photo competition BIG BANG yang tentunya menyediakan gadis-gadis cantik dari majalan Popular sebagai objek foto.

“Kami menyediakan lucky draw yaitu dua unit sepeda motor dan satu unit Dji Spark drone. Satu unit ditujukan khusus untuk peserta display dan pengunjung yang membawa classic MINI atau MINI. Sementara satu unit motor lainnya dan satu unit drone diundi untuk seluruh pengunjung IMD 2018,” ucap Andy.

 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB ini menyediakan hadiah menarik bagi pengunjung yang membawa mobil MINI klasik maupun modern mereka.

Pemilik MINI juga dapat mengikuti MINI Car Contest yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Restomod (For Classic MINI), Original (For Classic MINI), dan Modified (For MINI). Bagi penggemar ‘diecast’, IMD 2018 secara eksklusif akan mengeluarkan ‘IMD 2018 Diecast Merchandise’ dalam jumlah sangat terbatas disertai “Certificate of Authenticity’.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Mahar untuk Menebus Mobil Bekas Gisel
Artikel Selanjutnya
Kondisi Mobil yang Dijual Gisel Menggoda Banget