Sukses

Yamaha MX-King Punya Jubah Baru

Liputan6.com, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan jubah terbaru untuk motor moped atau bebek andalannya yaitu MX-King di akhir 2018.

Tampilan terbaru motor bebek ini terlihat dari desainnya sehingga diklaim lebih segar berupa balutan warna Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange.

Soal harga, MX-King generasi terbaru dijual Rp 22,9 juta standar dan Rp 23,2 juta untuk edisi Movistar Livery. Kedua harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM  Yordan Satriadi, MX-King generasi terbaru merupakan upaya dari Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah bagi para pecinta motor moped bergaya sport di Tanah Air.

“Yamaha mencoba mendengarkan kebutuhan konsumen untuk dapat menghadirkan motor moped yang tidak hanya memiliki tampilan lebih sporty namun juga kaya akan fitur guna meningkatkan performa saat berkendara,” ungkap Yordan dalam keterangan tertulis, Jumat (14/12/2018).

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada dasarnya, desain bodi MX-King masih mempertahankan gaya lamanya seperti lekukan tajam sehingga cocok bagi calon konsumen yang ingin tampil sporty.

Motor dengan mesin berkapasitas 150 cc ini juga masih menggunakan lampu depan LED, sehingga membuat sistem pencahayaan menjadi lebih terang, namun cukup. Selain itu, speedometer MX-King didesain full digital sehingga terasa futuristik dan membantu pengendara dalam mendapatkan beragam informasi terkait sepeda motor.

Fitur lain dari MX-King ini yaitu dilengkapi hazard lamp, kemudian ban tubeless berukuran 90/80-17 di bagian depan serta 120/70-17 di bagian belakang. Dengan tampilan ini membuat rasa berkendara menjadi semakin stabil dan terlihat gagah.

MX-King membawa mesin fuel injection berkapasitas 150 cc dengan lima percepatan berpendingin cairan yang mampu menghasilkan daya  15,15 Tk pada 8.500 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.8 kW pada 7.000 rpm.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Pemotor Ramai Terobos Perlintasan Kereta Api, Jangan Ditiru!

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Yamaha Mengucurkan Dana US$ 150 Juta untuk Grab
Artikel Selanjutnya
Jelang Tutup Tahun, Yamaha Luncurkan Warna Baru Aerox yang Sporty