Sukses

Baru Sebulan Beli, Lamborghini Ronaldo Mogok

Nasib nahas tersebut dialami saat bintang sepakbola asal Portugal itu sedang menuju ke acara ulang tahun rekannya sesama anggota kesebelasan Real Madrid, Pepe, di Madrid, Spanyol.

Liputan6.com, Madrid: Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebulan lalu telah memberi mobil sport super Lamborghini Aventador. Namun belum lama dipakai, kendaraan mewah itu sempat mogok.

Nasib nahas tersebut dialami pesepakbola asal Portugal itu sedang menuju ke acara ulang tahun rekannya sesama anggota kesebelasan Real Madrid, Pepe, di Madrid, Spanyol, belum lama ini.

Tapi, kendaraan super warna hitam itu tiba-tiba mogok. Ronaldo kemudian menelepon mekanik untuk datang memeriksa, namun akhirnya mobil itu diderek. Ronaldo akhirnya menggunakan taksi ke tempat Pepe.

Mobil Lamborghini Aventador itu dibeli Ronaldo untuk merayakan ulang tahunnya ke-27. Ronaldo memang dikenal sebagai penggemar berat kendaraan mewah.

Sejak bergabung dengan Manchester United sembilan tahun lalu, dia memiliki Ferrari 599 GTB Fiorano, Bentley Continental GT Speed, Porsche Cayenne Turbo, Rolls-Royce Phantom, Audi R8, Bugatti Veyron, BMW X5 4.8 iS, Bentley Arnage, Ferrari F430 dan Porsche 911 Turbo.

Pada 2009, dia banyak dibicarakan karena menghancurkan Ferarri barunya lewat tabrakan di terowongan di Manchester, Inggris.(ALI/ANS/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini