Sukses

Daihatsu Sulap 20 Mobil Pelanggan Setianya Menjadi Seperti Baru, Begini Wujudnya

Untuk jelang akhir tahun ini, Daihatsu telah menyerahkan 20 unit mobil yang sudah direkondisi, yang terdiri dari 8 Unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Salah satunya, dengan program rekondisi mobil lama pelanggan setianya menjadi seperti baru keluar dari pabrik, yang bertajuk program Daihatsu Setia 2018.

Untuk jelang akhir tahun ini, pabrikan asal jepang tersebut telah menyerahkan 20 unit mobil yang sudah direkondisi, yang terdiri dari 8 unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio.

Dengan penyerahan 20 unit ini, Daihatsu telah merekondisi sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion) di total 7 area, meliputi area Jawa Tengah dan Jogjakarta, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabekkar).

"Saya awalnya memilih Terios karena ground clearance yang tinggi. Ternyata saya juga suka mobilnya karena desainnya yang gagah. Terios saya sangat aktif sehingga tidak terasa sudah menempuh jarak 301.753 KM, dan sangat awet dan tangguh," ujar salah satu pemilik Daihatsu Terios yang beruntung mobilnya direkondisi, Daniel Salahudin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Untuk diketahui, pemenang Daihatsu Setia ini ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil,service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama, dan milik pribadi atau perorangan.

Program ini sendiri gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.