Sukses

Nekat, Pengendara Motor Ini Masuk Tol, Lawan Arus, dan Tanpa Helm

Liputan6.com, Sidoarjo - Pengendara sepeda motor di Indonesia kerap kali tak mematuhi aturan lalu lintas. Bahkan, mereka juga acap kali membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Nah, kali ini aksi seorang pengendara sepeda motor yang tak tahu aturan terekam kamera video pengendara mobil dan diunggah akun Instagram, @cctv_indonesia.

Dari rekaman tersebut terlihat seorang pengendara sepeda motor tanpa helm dan kaca spion melaju dengan kecepatan penuh.

Lebih parahnya, pengendara motor tersebut masuk ke jalur tol dan melawan arus. Tentu saja ini sangat berbahaya, karena secara kasat mata setidaknya ada empat pelanggaran yaitu, tanpa helm, tanpa kaca spion, melawan arus, dan masuk jalur tol.

Usut punya usut, menurut akun Instagram, @cctv_indonesia, peristiwa tersebut terjadi saat masuk Tol Sidoardjo, Jawa Timur, pada 5 Desember 2018 sekitar jam 12.45 WIB.

“Menurut informasi, sepertinya dikejar polisi terus dia ambil jalan lawan arah (Awal pas ada polisi gak sempet di video karena rame banget). Bahaya banget buat pengendara tol lainnya,” tulis akun tersebut.  

 

 

2 dari 2 halaman

Umpatan Netizen

Aksi pengendara motor yang viral ini ternyata langsung menuai banyak umpatan khususnya dari kalangan warganet. Berikut komentarnya:

@Tayobiskecilpetualang Hahahahahhajaja begituan mah sikat aja... itung2 matiin orang gratisan

@Ayanaprmsty Si geblek. Bahayain org lain. Kl lu doang yg mati si gapapa alhamdulillah ngurangin org bego tp kl org lain jd celaka kan kasian

@ferdy.rossoneri Nyawanya ada banyak kali dia 🤣🤣

@zack_van_hallen Konyol

@sutaniko Saya suka gobloknya, Natural...

@emojie234 Wanjirrrr 😂😂😂

@tomi_hara Saya sangat mengidolakannya, dia sangat langka, isi kepalanya tinja.

Malaysia Larang Warga Israel Ikut Acara di Negaranya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lampu Belakang Silau dan Kelap-kelip Bikin Netizen Geram