Sukses

Top3: Adu Jotos di Arena Balap dan Denda Lampu yang Menyilaukan

Adu jotos kembali mewarnai balap motor nasional. Tak terima disalip di tikungan, seorang pembalap langsung keluarkan bogem mentah kepada pesaingnya.

Liputan6.com, Jakarta Adu jotos kembali mewarnai balap motor nasional. Tak terima disalip di tikungan, seorang pembalap langsung keluarkan bogem mentah kepada pesaingnya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Terima Ditikung, Dua Pembalap Adu Jotos di Sirkuit

Kejuaraan balap jalanan (road race) kembali ternoda. Adu jotos terjadi setelah seorang pembalap tersenggol pembalap lainnya. Diketahui balapan ini merupakan Grand Final Melindo di mana Alun-Alun Bojonegoro, Jawa Timur, disulap jadi lintasan dadakan, Minggu (2/12/2018).

Aksi adu jotos ini sempat terekam kamera video dan diunggah langsung akun Instagram @hendriansyah76official. Selengkapnya baca di sini.

2. Siap-Siap Xpander, Duet Avanza-Xenia Meluncur Januari 2019?

Persaingan segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Indonesia bakal kembali ramai tahun depan. Pasalnya, model baru dari penguasa pasar, duet Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia kemungkinan besar bakal mengaspal di Tanah Air awal 2019.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual Toyota, untuk stok Avanza memang sudah mulai menipis. Hal tersebut, karena pihak dealer sudah mulai menghabiskan stok untuk bersiap menjual LMPV sejuta umat yang baru mulai tahun depan. Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pasang Lampu Terlalu Silau Bisa Terancam 2 Bulan Penjara

Modifikasi sah-sah saja dilakukan oleh pemilik kendaraan, asal tetap mematuhi peraturan lalu lintas. Begitu juga dengan penggunaan lampu-lampu di mobil dan motor, sebagai bagian dari faktor keamanan dan keselamatan.

Namun, bukan berarti dalam pemasangan lampu di mobil atau motor bisa seenaknya. Pasalnya, menggunakan lampu yang terlalu silau dan pastinya mengganggu pengendara lain, serta membahayakan orang lain itu dilarang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.