Sukses

Dukung Industri Otomotif, Belkote Ikut Berlaga di JDM Funday 2024 Mandalika

Komunitas JDM Run, mengajak para pemilik mobil performa tinggi dari merek Jepang untuk berkumpul di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Liputan6.com, Jakarta - Komunitas JDM Run, mengajak para pemilik mobil performa tinggi dari merek Jepang untuk berkumpul di sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Acara bertajuk JDM Funday 2024 ini, memberikan kesempatan kepada si empunya mobil sport Negeri Tirai Bambu, untuk mencoba memacu adrenalin di sirkuit yang menjadi tempat berlangsungnya gelaran MotoGP Indonesia tersebut.

JDM Funday yang diadakan pada 28 April hingga 1 Mei 2024 lalu itu, mendapatkan animo yang sangat tinggi di mata pecinta otomotif Tanah Air. Bahkan, jumlah peserta yang hadir, adalah sebanyak 85 mobil.

Melihat antusias yang sangat luar biasa ini, produsen cat otomotif dalam negeri Belkote Indonesia turut mendukung perhelatan JDM Funday 2024 ini, sebagai bagian dari komitmen untuk memajukan komunitas otomotif di Indonesia.

"JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia, kami sebagai brand cat lokal berkomitmen untuk selalu mendukung komunitas pecinta otomotif,” jelas Andrew Budi Kurniawan, Director Marketing PT Bintang Chemical Indonesia, sebagai produsen cat Belkote, dalam keterangan resmi, Rabu (8/5/2024).

Menurutnya, kegiatan ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk berkumpul dengan sesama penggemar mobil JDM, apalagi bisa mencoba trek sirkuit Mandalika yang belum tentu bisa setiap saat dilakukan.

"Acara semacam ini juga bisa menjadi platform yang bagus untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan orang-orang dalam industri. Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman yang sangat mengasyikkan bagi para penggemar mobil JDM," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Belkote

Belkote memiliki produk cat Belkote 2100, 6300, atau AXT 210 untuk top coat atau clear, dan AXT Advance Color Solution untuk base coat yang memiliki bahan terbaik dan kompetitif dengan produk cat top brand di Indonesia.

Produk cat Belkote juga memiliki daya tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki pelindung dari benturan kerikil aspal pada bagian bodi.

Sehigga, penggunaan produk cat Belkote akan membuat tampilan mobil tetap menarik di berbagai situasi dan kondisi.

"Kita menunjukkan bahwa cat kita sudah digunakan atau direkomendasikan oleh para car enthusiast kredibel, dan disini tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote bukan hanya untuk meningkatkan estetika, melainkan juga melindungi kerusakan dari korosi UV dan kerusakan lainnya," tukas Gimi Bayu, Brand Strategic Belkote Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Infografis MotoGP Indonesia Mandalika 2022

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini