Sukses

Sarung Mobil Juga Bisa Dikustom Seperti Aslinya, Harganya?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia otomotif kerap mengenal istilah kustom pada motor atau mobil. Biasanya, mobil atau motor yang dikustom, dibuat ulang sesuai keinginan atau selera si pemilik.

Nah, ternyata tak hanya mobil atau motor saja yang bisa dikustom, tetapi juga car cover atau kerap disebut sarung ataupun selimut mobil. Dengan sarung mobil, maka dapat melindungi mobil dari debu saat terparkir.

 

Salah satu brand sarung mobil yang kini menawarkannya adalah Bitel Black. Menurut Rizka Anggaraini, Owner Bitel Black, sarung jok buatannya dibuat sesuai selera konsumen.

“Jadi kalau ada yang susah cari cover sesuai bodi mobil, atau bermasalah karena itu ngatung, suka terbang, luntur, lengket di bodi mobil, dan lainnya, itu bisa semua kita atasi dan penuhi,” kata Rizka membuka obrolan saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Dia juga menyatakan, desain atau bentuk sarung mobil sesuai keinginan konsumen. Karena itu, sebelum diproduksi, mobil akan diukur terlebih dahulu baik dari depan, samping hingga belakang.

“Kalau konsumennya jauh, syaratnya minta foto mobil depan, belakang samping, dari arah atas, hingga foto pelek, kita akan bikin mirip. Dia maunya seperti apa kita buat, konsep terserah bebas berekspresi,” jelas Rizka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Bitel Blackada dua jenis sarung mobil, untuk indoor atau outdor. Untuk outdoor, mereka menggunakan bahan satin valvet dan katun stretch. Sedangkan untuk outdoor menggunakan nylon coating.

Menyoal harga, untuk jenis outdoor dibanderol paling murah dimulai sekitar Rp 2,7 juta.

“Untuk paling mahal sampai belum ada batasnya, pernah buat Rp 22 juta untuk BMW M6," ucapnya.

Jika Anda berminat, maka bisa mengunjungi lokasi di Jalan Kelapa Dua Wetan III No 66, Ciracas, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.