Sukses

Toyota Paling Banyak Dicari Lewat Google, Lantas Merek Apa Selanjutnya?

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan asuransi, Veygo, telah merilis daftar merek yang paling banyak dicari di Google dari seluruh dunia. Hasilnya, produsen roda empat asal Asia mendominasi pencarian, dan juaranya adalah Toyota.

Melansir Carscoops, Jumat (9/11/2018), raksasa asal Jepang ini menjadi merek paling banyak dicari di 57 negara dari 171 negara yang diteliti Veygo. Selain itu, dari data yang sama juga Toyota dicari sebanyak 7,8 juta per bulan, dibandingkan dengan 7 juta untuk Honda dan 6,4 juta untuk Ford.

Dengan hasil tersebut, Toyota juga menduduki puncak pencarian di negara-negara seperti Amerika Serikat, kanada, Australia, Selandia baru, Afrika Selatan, Finlandia, dan Filipina.

Setelah Toyota, pabrikan mewah asal Jerman, BMW berada di posisi kedua dengan dicari tidak kurang 25 negara. Tempat ketiga, sesama merek Bavarian, ada Mercedes-benz dengan pencarian di 23 negara.

Dalam data tersebut, merek mobil super Lamborghini membuktikan dirinya sebagai salah satu yang juga banyak dicari di dunia, sekitar 12 negara termasuk Venezuela.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Sedangkan merek mobil listrik asal Negeri Paman Sam, Tesla, juga menjadi salah satu yang dicari di tujuh negara, termasuk Norwegia, Belanda, dan Hongkong.

Sementara itu, selain perusahaan-perusahaan yang sudah disebutkan, jenama seperti Pagani juga termasuk yang diburu netizen dunia. Sedangkan Acura dan Chrysler menjadi yang cukup rendah dari daftar.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
CBR250RR Virtual Modification Challenge Sukses Menarik Generasi Muda Pecinta Modifikasi
Artikel Selanjutnya
Honda CB650R Resmi Meluncur di EICMA 2018, Intip Spesifikasinya