Sukses

Kali Ini, Yamaha Lexi yang Menjadi Inspirasi Nama Anak

Inspirasi pemberian nama Anak bisa dari berbagai hal. Jika sebelumnya banyak yang terinspirasi dari mobil, kali ini sebuah nama bayi berasal dari sebuah nama sepeda motor matik, Yamaha Lexi.

Liputan6.com, Padang Sidempuan - Inspirasi pemberian nama Anak bisa dari berbagai hal. Jika sebelumnya banyak yang terinspirasi dari mobil, kali ini sebuah nama bayi berasal dari sebuah nama sepeda motor matik, Yamaha Lexi.

Gara-gara kepincut skutik satu salah satu keluarga memberi nama bayinya yang baru lahir mirip dengan motor yang baru dibelinya. Yamaha Lexi menginspirasi pasangan Asri Hamongan dan Erthalina Oktaviamitha Sitepu yang baru dikarunia seorang anak perempuan.

Kedua pasangan yang berdomisili di Padang Sidempuan, Sumatera Utara ini kemudian memberi nama bayinya Glady Alexi Sandra. Orang tuanya memberi nama panggilan Lexi.

”Nama panggilan anak saya Lexi. Saya juga dikasih tahu kalau ini motor baru. Saya pun beli motor Lexi,” cerita Erthalina Oktaviamitha yang akrab disapa Mitha.

Kisah ini terjadi untuk pertama kalinya, seorang bayi diberikan nama dari skutik Yamaha Lexi. Buah hati mereka yang diberi nama skutik Yamaha tersebut merupakan anak ketiganya yang lahir pada 27 September 2018.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Varian yang dibelinya Lexi S warna bronze. Mitha akan menggunakan motor itu sebagai alat transportasi harian dan untuk mendukung usaha salon dan jual bajunya.

”Akan saya pakai untuk kendaraan harian dan usaha. Ada buka salon dan jual baju di pasar juga keliling. Ruang kaki Lexi buat naruh barang-barang,” papar Mitha, wanita berusia 39 tahun asli Padang Sidempuan.

Sementara itu, Joni Lie selaku Chief Main Dealer Alfa Scorpii Medan menjelaskan, pihaknya mengetahui informasi bayi yang diberi nama Lexi ini dari survey konsumen.

“Saat survey konsumen, ibu Mitha tengah hamil tua dan ingin beli motor Lexi. Anaknya juga mau diberikan nama Lexi. Setelah lahiran Yamaha berkunjung ke rumahnya dan memberikan hadiah,” tukas Joni Lie.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.