Sukses

Mobil Mewah Khabib Nurmagedov Sempat Terlibat Kecelakaan

Liputan6.com, Jakarta Khabib Nurmagedov, petarung Mixed Martial Art (MMA) namanya semakin di atas angin setelah mengalahkan lawan tangguh dan super terkenal, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018).

Bertarung di T-Mobile Arena, Khabib memang cukup mendominasi serangan. Pukulan demi pukulan langsung menyasar ke wajah megabintang McGregor.

 

Hingga akhirnya, di ronde keempat, pitingan Khabib tepat di leher membuat McGregor sulit bergerak dan lemas, sehingga memberikan sinyal menyerah.

Tentu saja, keberhasilan Khabib ini pula membuat namanya semakin melambung dan terkenal.

Bicara soal Khabib yang naik daun, ternyata dirinya juga sempat mengalami nasib nahas. Di dunia otomotif, mobil Khabib pernah terlibat kecelakaan. Ya, itu hanya mobilnya.

Bagaimana dengan Khabib sendiri? Tentu saja the Eagle, tidak mengalami masalah. Adapun insiden ini terjadi pada September 2016.

Kala itu, mobil mewah Khabib, Mercedes AMG GT dipinjam rekannya. Saat itu pula rekan Khabib mengalami kecelakaan di wilayah Dagestan. Sementara itu, saat terjadi kecelakaan Khabib sendiri sedang melakukan pelatihan di American Kickboxing Academy di San Jose, California, USA.

Menurut ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, dalam kecelakaan tersebut hanya mobilnya saja yang rusak.

“Tidak apa-apa, mobil itu bisa diperbaiki. Yang mengalami kerusakan hanya pada bagian lampu, kap mesin, dan bamper. Bahkan kacanya saja tidak pecah. Jadi tidak masalah,” ucap sang ayah seperti dilansir bloodyelbow.com.

 

2 dari 3 halaman

Mobil Khabib

Seperti diketahui, Mercedes AMG GT ini rupanya pemberian salah satu orang terkaya asal Dagestan, Rusia, Ziyavudin Magomedov. Pria ini juga sempat ingin membeli UFC sebagai bentuk dukungan kepada olah raga MMA.

Mobil inipun memiliki ketangguhan pada bagian mesinnya, berkonfigurasi V8 twin turbo berkapasitas 4.0 liter yang mampu menyemburkan daya hingga 469 Tk.

Kemenangan demi kemenangan, pundi-pundi Khabib semakin menumpuk. Namum hal itu tak membuat pria berusia 30 tahun itu jumawa.

Sebab, meski sudah menjadi bintang, saat ini Khabib  diketahui hanya memiliki Lada Priora, Mercedes-Benz W124 300E, Mercedes-AMG GT, Ferrari California, BMW Seri 6, dan Land Cruiser J200.

 

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kericuhan Khabib Nurmagomedov Vs McGregor, Polisi Bantah Ada Penangkapan
Artikel Selanjutnya
Sama-Sama Pegang Prinsip, Ini Perbedaan Khabib Nurmagomedov dan Miftahul Jannah di Mata Arie Untung