Sukses

Debut di Paris, Vinfast Gandeng David Beckham

Liputan6.com, Paris - Pabrikan lokal Vietnam, Vinfast, melakoni debutnya di Paris Motor Show 2018. Menariknya, dalam perkenalan ini Vinfast turut mengundang David Beckham.

VinFast menghadirkan 2 produk, yaitu LUX A2.0 Sedan dan LUX SA2.0 SUV. Keduanya dideskripsikan sebagai mobil berdesain Italia dengan teknologi Eropa dan memiliki semangat Vietnam.

Sebelumnya, Vinfast telah melakukan survei terkait desainnya kepada 62.000 orang di Vietnam dari berbagai daerah. Hasilnya, mobil Vinfast harus terlihat halus, rapi, modern, dan tentu memberi kepuasan kepada pemiliknya.

"Kedua mobil ini merepresentasikan niat kami untuk menyukseskan nama VinFast sebagai merek otomotif, baik di skala lokal Vietnam maupun internasional. Dengan ambisi kami, kami akan segera memasarkan 2 mobil tersebut dalam waktu dekat ini," ujar Le Thi Thu Thuy, Chairwoman VinFast.

Di dalam pengembangan kedua mobilnya, VinFast juga menggandeng beberapa perusahaan terkemuka di dunia otomotif, khususnya roda empat, seperti desainer mobil Italia Pininfarina, Bosch, dan Magna Steyr.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Bahkan, platform yang digunakan untuk LUX A2.0 Sedan dan LUX SA2.0 SUV adalah salah satu mobil pabrikan asal Jerman, BMW X5.

Dengan berkolaborasi bersama beberapa perusahaan tersebut, bisa jadi VinFast tak akan mengingkari janjinya untuk menghadirkan mobil Vietnam bercita rasa Eropa.

Apalagi, VinFast telah memiliki fasilitas pabrik seluas 355 hektar di Hai Phong, Vietnam Utara.

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ditemani David Beckham, Vinfast Resmi Meluncurkan 2 Produk di Paris Motor Show 2018
Artikel Selanjutnya
David Beckham Ajak Dunia Membuka Mata soal Anak-Anak Korban Gempa Palu