Sukses

Nissan Indonesia Tempati Markas Baru

Setelah sekian lama tinggal di kawasan Indomobil di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Nissan Indonesia kini menempati kantor baru di South Quarter

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama tinggal di kawasan Indomobil di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Nissan Indonesia kini menempati kantor baru di South Quarter, Tower C, Lantai 15-16, Jalan TB Simatupang, Jakarta selatan.

Kantor baru ini merupakan langkah penting dalam rencana kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk Indonesia, kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, kemarin.

Menurut dia, kantor baru Nissan memiliki tata ruang terbuka dan memungkinkan interaksi kolaboratif dari karyawan, baik yang ada saat ini maupun yang nantinya akan bergabung. Kantor baru juga memiliki akses yang mudah menuju ke pusat bisnis dan bandara.

Desainnya telah dirancang untuk meningkatkan efisiensi di semua departemen. Kantor ini memiliki fasilitas ruang rapat dan ruang kerja yang lebih baik, yang mencerminkan ambisi Nissan di Indonesia yang berfokus untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.

Kami memiliki rencana jangka menengah yang kuat di Indonesia termasuk ekspansi produk, jaringan, dan inisiatif yang berfokus pada pelanggan.

Sebagai bagian dari rencana ini, kami berinvestasi pada karyawan dengan memberikan beragam pelatihan dan menyediakan lingkungan kerja yang menginspirasi, tutup Koito.

Nissan adalah produsen kendaraan full-line global yang menjual lebih dari 60 model di bawah brand Nissan, INFINITI, dan Datsun. Pada tahun fiskal 2017, perusahaan ini menjual 5,77 juta kendaraan secara global, menghasilkan pendapatan sebesar 11,9 triliun yen.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pada 1 April 2017, Nissan memulai Nissan M.O.V.E. to 2022, sebuah rencana enam tahun yang menargetkan kenaikan pendapatan per tahun sebesar 30 persen menjadi 16,5 triliun yen sampai akhir 2022, serta peningkatan cumulative free cash flow sebesar 2,5 triliun yen.

Sebagai bagian dari Nissan M.O.V.E to 2022, perusahaan ini berencana untuk memperluas kepemimpinannya di bidang kendaraan listrik, yang disimbolkan oleh Nissan LEAF, kendaraan listrik seutuhnya yang mencatat sejarah penjualan tertinggi di dunia.

Kantor pusat Nissan global di Yokohama, Jepang, mengelola operasi bisnis perusahaan di enam wilayah: Asia & Oceania, Afrika, Timur Tengah & India, Tiongkok, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

Nisan telah bermitra dengan perusahaan asal Prancis, Renault, sejak 1999 dan mengakuisisi 34 persen saham Mitsubishi Motors pada 2016. Kemitraan Renault-Nissan-Mitsubishi adalah yang terbesar di industri otomotif dunia saat ini, dengan total penjualan mencapai 10,6 juta kendaraan pada 2017.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.