Sukses

Berburu Mobil Rp 200 Jutaan di GIIAS 2018, Apa Saja Pilihannya?

Liputan6.com, Tangerang - Bagi Anda yang sedang berburu mobil baru dengan harga Rp 200 jutaan, Anda bisa mengunjungi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD. Beragam pilihan tersaji mulai dari Low MPV hingga kompak SUV 7-seater.

Namun jika Anda ingin membeli jenis kompak SUV, ada beberapa pilihan di rentang harga itu. Sebut saja DFSK Glory 1.8 MT yang dibanderol Rp 245,9 juta. Kemudian dari Toyota Rush yang harganya mulai dari Rp 239 juta hingga Rp 260 jutaan.

Nah, sementara kalau dari saudaranya, Daihatsu Terios ditawarkan di rentang harga Rp 195 juta hingga Rp 248 jutaan. Pilihan lainnya pun ada. Honda BR-V mulai ditawarkan seharga Rp 236 juta.

Biasanya mereka getol memberi promo dan diskon lebih, menjelang penutupan dan akhir pekan GIIAS 2018. Anda bisa memanfaatkannya dan jangan mudah tergiur. Bandingkan, mana yang paling realistis value yang ditawarkan oleh tenaga penjual. Sebab, komparasi harga sangat penting.

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Selanjutnya, di segmen LMPV pun tak kalah membuat tingkat kegalauan bertambah. Pilihannya banyak dan harganya pun beda tipis. Anda bisa mendapatkan kendaraan seperti Mitsubishi Xpander mulai dari varian terendah, hingga Ultimate seharga Rp 255,4 juta.

Wuling, pabrikan Cina ini paling berani ‘merusak’ harga pasaran dengan banderol miring. Anda bisa membeli Cortez 1.5 type C sekitar Rp 203 juta. Sementara untuk varian mesin 1.8 liter ditawarkan mulai Rp 218 jutaan hingga Rp 260 jutaan.

Ada pula Suzuki Ertiga generasi kedua. Mobil ini juga banyak diincar orang. Beberapa konsumen yang tak mau menunggu inden lama, bisa tengok Ertiga. Harganya dimulai dari Rp 200 jutaan (varian GL M/T) hingga varian termahal Rp 233 juta tipe GX AT.

Nissan juga punya LMPV yang dijual Rp 200 jutaan, Grand Livina. Model ini dibanderol mulai Rp 221,8 juta hingga Rp 262,4 juta on the road Jakarta. Sebetulnya masyarakat cukup antusias dengan kedatangan Xpander versi Nissan yang digadang sebagai generasi lanjutan Livina. Jadi, model sekarang kurang dilirik konsumen.

Kalau Toyota, punya banyak pilihan. Misal Avanza varian 1.3 E AT dihargai Rp 202,1 juta hingga 1.5 Veloz AT Rp 239 juta. Lanjut Sienta yang dijual mulai Rp 234 juta. Honda punya Mobilio. Varian E MT Rp 215 juta, hingga termahal RS CVT Two Tone Rp 248,5 juta. Dan terakhir Daihatsu Xenia R AT Custom dibanderol Rp 215 juta. Silakan telaah mana harga yang paling pas buat kantong Anda.

Sumber: Oto.com

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Naik Akibat Dolar, Penjualan Truk Fuso Masih Stabil
Artikel Selanjutnya
Ban Diisi Nitrogen Bikin Irit Bahan Bakar, Benarkah?