Sukses

Gandeng Enam Grup, Astra International Resmikan Astra Financial di GIIAS

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto meresmikan program Astra Financial yang menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto meresmikan program Astra Financial yang menjadi sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018.

Untuk pertama kalinya, Astra Financial memboyong enam LJK grupnya yaitu Permata Bank, Astra Credit Companies, FIF Group, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, dan Astra Life.

"Keikutsertaan LJK yang ada dalam Astra Financial di event ini, telah berlangsung sejak pertama kali GIIAS digelar pada 1986. Namun sebagai sponsor utama dan secara bersama-sama oleh enam LJK Astra Financial, baru pertama kali dilakukan," kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga selaku Director in Charge Astra Financial, Kamis (2/8/2018), di ICE BSD.

Menurutnya, program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan. 

"Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga perbankan," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam GIIAS tahun ini, Astra Financial memberikan beragam Flagship program, dimana bunga mulai 0,88 persen dan program khusus berupa Grand Prize khusus bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan, yaitu: 

1. Undian Grand Prize berhadiah satu Toyota Yaris dan satu Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

2. Undian harian delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB dan delapan unit Samsung S9.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.