Sukses

Warna Baru Bikin Kawasaki D-Tracker Tampil Garang

PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja merilis warna dan desain terbaru dari Kawasaki D-Tracker.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja merilis warna dan desain terbaru dari Kawasaki D-Tracker. Tampilan baru ini membuat Supermoto 150cc tersebut kini tampil semakin garang.

Dilihat dari situs resmi PT KMI, penyegaran dilakukan pada varian standar dan SE (special edition).

Yang membedakan keduanya ialah versi SE dibekali suspensi depan upside-down, hand-guard, setir fat-bar, frame cover, skid plate, dan velg hitam.

Kawasaki D-Tracker standar kini ditawarkan dalam dua varian warna baru, yaitu putih-hitam dan putih-hijau. Varian ini dibanderol seharga Rp 31,8 juta (OTR Jadetabekser).

Varian SE juga terlihat makin tangguh dengan balutan warna hijau army layaknya motor perang.

Selain itum juga ada pilihan warna kuning kombinasi hitam. Keduanya dipadukan dengan suspensi upside-down berwarna emas dan dipatok Rp33,3 juta (OTR Jadetabekser).

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Baru Kawasaki KLX 150

Sebelumnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan warna baru untuk line up Kawasaki KLX 150BF series.

Hal ini untuk menarik minat sekaligus memperkaya pilihan lantaran Honda CRF150L yang tak lain sang kompetitor cuma punya satu warna.

Motor ini merupakan generasi penerus Kawasaki KLX 150L dengan velg depan 21 inci dan belakang 18 inci serta suspensi depan upside-down (USD). Dirt bike ini baru saja mendapatkan baju baru dari PT KMI Untuk varian SE dan SE Extreme.

Kawasaki KLX 150BF SE kini ditawarkan dalam dua varian warna, yaitu biru kombinasi kuning serta suspensi USD silver dan merah-putih yang dipadukan dengan suspensi USD emas.

Sedangakan Kawasaki KLX 150BF SE Extreme kini dibalur dengan warna dominan hitam dan striping hijau.

Selain itu juga terdapat paduan warna hitam dan merah serta garis-garis biru. Keduanya pun dilengkapi dengan suspensi USD berwarna emas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini