Sukses

Debut Honda Small RS di IIMS 2018 Berujung Manis

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan debut dunia untuk mobil konsepnya, Honda Small RS Concept.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan debut dunia untuk mobil konsepnya, Honda Small RS Concept.

Bahkan, mobil konsep terbaru dari pabrikan berlambang huruf 'H' ini langsung menyabet penghargaan Best World Premiere. Selain itu, booth Honda juga menerima penghargaan Best Booth Car, kategori lebih dari 1.000 m2.

Honda Small RS Concept ini sendiri, dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific. Mobil ini menampilkan desain eksterior bergaya sporty dari platform berukuran kecil, dan berhasil menarik perhatian pengunjung.

"Kami bangga mobil konsep yang kami hadirkan, berhasil meraih predikat Best World Premiere pada ajang IIMS 2018," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service HPM, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/5/2018).

Selain Small RS Concept, Honda juga menampilkan mobil sport NSX GT3. Mobil ini merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Para pengunjung juga berkesempatan untuk merasakan sensasi simulasi berkendara di dalam NSX GT3, melalui permainan virtual reality.

"Kami selalu berusaha menghadirkan booth yang konsisten, dengan karakter Honda dan sesuai dengan tema. Terlebih penting lagi, kami ingin menciptakan booth yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung," pungkas Jonfis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.