Sukses

Perang Diskon LMPV di IIMS 2018, Siapa Terbesar?

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi sarana asyik untuk berburu mobil baru karena adanya perang diskon.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi sarana asyik untuk berburu mobil baru karena adanya perang diskon. Terlebih, gelaran yang berlangsung 19 April sampai 29 April 2018 ini, digelar mendekati lebaran yang biasanya kebutuhan akan mobil baru meningkat.

Biasanya, jika untuk kebutuhan lebaran, yang pastinya digunakan juga untuk mudik, mobil keluarga masih jadi pilihan tepat.

Nah, bagi calon konsumen yang berminat untuk mencari mobil keluarga bawah, Liputan6.com sudah merangkum diskon yang ditawarkan agen pemegang merek (APM) buat LMPV-nya di IIMS 2018.

Untuk Toyota Avanza, diskon yang bisa didapatkan konsumen mencapai Rp 25 juta. Selain Toyota Avanza, sang kembaran Daihatsu Xenia juga ditawarkan dengan diskon yang sama, yaitu Rp 25 juta.

Sementara itu, untuk Honda Mobilio, diskon yang ditawarkan tenaga penjual dari pabrikan berlambang huruf H ini, hanya Rp 15 juta.

Selain itu, untuk model asal Tiongkok, Wuling Confero, diskonnya mencapai Rp 8 juta.

"Kalau pengajuan, diskonnya bisa tambah lagi. Masih kena Rp 10 juta, saya usahakan," jelas salah satu tenaga penjual Wuling yang tidak mau terkenal ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Mazda di IIMS Sampai Rp 80 Juta

Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, PT Eurokars Group Company selaku distributor merek Mazda di Indonesia memberikan program penjualan berupa diskon yang cukup besar.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, diskon mobil Mazda yang paling tinggi diberikan untuk model Multi Purpose Vehicle Biante.

 

 

“Potongannya sampai Rp 80 juta. Ini buat di IIMS, berlaku baik itu tunai atau kredit,” ucap seorang salesyang tak ingin disebutkan namanya, Kamis (26/4/2018).

Hanya saja, model Biante yang diobral cukup besar ini berlaku untuk unit dengan vehicle identification number (VIN) tahun 2017. Sedangkan untuk model VIN 2018 tidak ada.

Tak hanya itu, diskon besar lainnya juga diberikan Mazda2, Mazda CX-3, Mazda CX-5 sebesar Rp 30 juta. Diskon untuk ketiga model ini diberikan untuk model VIN 2017.

Sebaliknya, jika nomor rangka pembuatannya tahun 2018, maka setiap model Mazda hanya akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5 jutaan.

“Selama pembelian di IIMS nanti kita akan ada lucky dip dengan hadiah hingga jutaan rupiah,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.