Sukses

Berburu Mobil Cina di IIMS 2018, Berapa Diskonnya?

Selain mobil Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, juga menyediakan panggung untuk kehadiran mobil Cina.

Liputan6.com, Jakarta - Selain mobil Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, juga menyediakan panggung untuk kehadiran mobil Cina.

Ya, dua mobil baru asal Cina meluncur di IIMS 2018, yaitu DFSK Glory 580 dan Wuling Cortez 1.5L. Tidak hanya diluncurkan, keduanya juga sudah dijual, dan siap dibawa ke garasi calon konsumen.

Nah, bagi konsumen yang memang tertarik untuk meminang mobil Cina, baik Wuling maupun DFSK, bisa juga mendapatkan diskon menarik.

Seperti DFSK Glory 580, meskipun produk baru, namun SUV dari pabrikan asal Cina ini menawarkan cashback Rp 15 juta.

"Bisa dipotong DP juga untuk pembelian secara kredit," jelas salah satu tenaga penjual Sokon yang namanya enggan disebutkan, saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (27/4/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sementara itu, untuk Wuling, juga ada diskon menarik bagi konsumen. Untuk pembelian Wuling Confero, bisa mendapatkan diskon maksimal Rp 8 juta.

"Kalau pengajuan atau sudah DP, bisa ada tambahan lagi. Bisa Rp 10 juta lah diskonnya saya usahakan," jelas sales Wuling yang tidak mau terkenal ini.

Sedangkan untuk Wuling Cortez, diskon yang ditawarkan Rp 5 juta. Namun, lagi-lagi jika sudah melakukan pengajuan, tambahan diskon bisa diusahakan sang sales.

"Bisa tambah Rp 1 atau 2 juta lagi. Tapi, itu sistemnya pengajuan. Kalau untuk Wuling Cortez 1.5L belum ada diskon, karena baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.