Sukses

Toyota Ingin Bayi Fortuner Sesuai Namanya, Tangguh dan Mendunia

Liputan6.com, Jakarta - Bayi asal Pekanbaru yang memiliki nama unik, Toyota Fortuner Tangguh, menjadi sorotan di media sosial. Penggunaan nama bayi yang baru berumur 9 bulan ini mendapat respon positif dari pihak Toyota Indonesia.

Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat mengaku, pihaknya mengapresiasi pemberian nama bayi yang diambil dari mobil SUV keluaran Toyota tersebut.

"Sebetulnya kami mengapresiasi kedua orangtua yang memakai nama anaknya dengan nama salah satu model mobil Toyota. Kami yakin dengan pemberian nama itu merupakan doa dan harapan agar anak itu nantinya mempunyai sesuatu yang baik ke depannya," kata Rouli saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (14/3/2018).

Menurutnya, mobil Toyota Fortuner sendiri merupakan salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan ekspor otomotif Indonesia.

"Fortuner termasuk SUV andalan terbaik ekspor. Harapannya kepada anak tersebut mungkin juga bisa menjadi tangguh dan mendunia," ujarnya.

1 dari 2 halaman

selanjutnya

Untuk mengapresiasi hal tersebut, pihaknya juga berencana untuk mengunjungi keluarga dari bayi Fortuner di Pekanbaru.

"Kami ada 317 outlet resmi Toyota dari Sumatera sampai Papua. Tujuannya supaya makin dekat dengan masyarakat, nah termasuk yang di Pekanbaru, kami sudah koordinasi untuk menyampaikan penghargaan dan melakukan kunjungan dari Toyota," kata Rouli.

Untuk diketahui, bayi laki-laki yang diberi nama Toyota Fortuner Tangguh adalah anak ketiga dari pasangan Cherry Indryanto dan Selva Angraini, yang lahir pada 2 Juni 2017 lalu.

Artikel Selanjutnya
Kali Ini Toyota Fortuner Menjadi Nama Bayi