Sukses

Deretan Aksesori untuk Honda CB150 Verza

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor menyediakan deretan aksesori untuk all new Honda CB150 Verza yang baru saja diluncurkan hari ini.

Ada 4 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover. Harganya dimulai dari Rp 56 ribu hingga Rp150 ribu.

Selain itu, ada juga apparel jaket untuk melengkapi gaya berkendara yang aman dan stylish, apparel tersebut dijual dengan harga Rp 330 ribu.

"Aksesori ini akan menambah pengendara lebih bergaya," kata Direktur Marketing PT AHM, Thomas Wijaya di Kemayoran, Selasa (20/2/2018).

Untuk diketahui, all new Honda CB150 Verza kini menggunakan lampu depan berbentuk bulat, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru dan shroud yang kekar. 

 

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Selanjutnya

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Fitur-fitur canggih seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter, membuat model ini tampil maskulin.

All New Honda CB150 Verza menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. 

Mesinnya menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Dua Ubahan Honda CB150 Verza Terbaru, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
All New Honda CB150 Verza Resmi Hadir, Berapa Harganya?