Sukses

Mengintip Kemeriahan Pesta Bikers Suzuki Bersama Pembalap MotoGP

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan pengguna motor Suzuki berkumpul dalam acara Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 yang turut dimeriahkan pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018, Andrea Iannone dan Alex Rins. Acara berlangsung di Sentul International Circuit, Sabtu, 3 Februari 2018.

Beragam kegiatan dilakukan dalam acara yang berlangsung dari pagi hingga sore hari tersebut. Parade berkendara yang diikuti 3.000 bikers menjadi pembuka kegiatan.

Menariknya, Iannone dan Rins ikut serta dengan menunggangi Suzuki GSX-R150. Selain itu, Hamish Daud sebagai brand ambassador GSX-R150, pimpinan manajemen SIS, ketua klub dan komunitas ikut serta parade ini.

"Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki," terang Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya dalam keterangan resminya.

"Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya," tambahnya.

Beberapa kegiatan lain yang terselenggara dalam event ini, antara lain kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, hingga lady bike wash.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Suzuki juga memberikan kesempatan bagi tamunya yang menyukai kecepatan untuk menyalurkan hasratnya di Sirkuit dengan menggelar fun race yang dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc.

Memanfaatkan acara ini, SIS juga meluncurkan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System yang dibanderol Rp 28,9 juta. Model anyar ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Italia 2018, Marquez Lanjutkan Dominasi?
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Italia 2018, Balapan di Mugello