Sukses

Ternyata Ini yang Bikin Pajero Sport Rakitan Lokal Lebih Mahal

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua varian baru Mitsubishi Pajero Sport yakni new Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT. Varian baru rakitan lokal ini justru harganya lebih mahal dari versi sebelumnya. 

PT MMKSI baru saja meluncurkan SUV anyarnya, New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT yang dirakit lokal di pabrik Bekasi, Jawa Barat. Namun varian baru rakitan lokal ini justru mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya yang masih CBU (Completely Built Up). Perbedaan harganya mencapai Rp 4 juta.

"Sedikit (penambahan) tapi nilainya tinggi. Dari sisi appearance makin bagus, kemewahannya juga. Ibaratnya udah mirip sama Dakar lah tapi beda di engine. Sebelumnya tidak pake jok kulit, velg kecil, tidak ada rear spoiler juga," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (17/1/2018).

Harga yang lebih mahal ini sebanding dengan beberapa penambahan yang diaplikasikan. Di antaranya Exceed 4x2 AT kini menggunakan velg lebih besar yang berukuran 18 inci. Sebelumnya tipe Exceed 4x2 AT memakai pelek berukuran 16 inci.

Lalu joknya juga diganti dengan jok kulit (leather seat). Selain itu, mobil yang tampilannya mirip Dakar ini sudah dibekali rear spoiler

Tiga penambahan tersebut yang membuat Mitsubishi menaikkan harga Pajero Sport Exceed 4x2 AT menjadi Rp 467 juta atau naik Rp 4 juta dari sebelumnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Berikut daftar harga lengkap Pajero Sport terbaru:

Dakar 4X4 AT  Rp 660 juta

Dakar 4X2 AT Ultimate Rp 554 juta

Dakar 4X2 AT Rp 510 juta

New Exceed 4X2 AT Rp 467 juta

New GLX 4X4 MT Rp 509 juta

Artikel Selanjutnya
Kawasaki Indonesia Ogah Ninja Jadi 150 Cc
Artikel Selanjutnya
Porsche Resmi Hadirkan 718 Cayman GTS di Indonesia, Seberapa Spesial?