Sukses

Nyeleneh, Mobil Asal Bandung Ini Tidak Ada Bagian Belakangnya

Liputan6.com, Jakarta - Kreativitas dari seorang modifikator memang tidak ada habisnya. Mulai dari ubahan kendaraan yang sederhana, ekstrim, sampai nyentrik dan nyeleneh.

Salah satunya, modifikasi Toyota Vios yang muncul di Bandung, Jawa Barat ini. Mobil tersebut menjadi heboh, karena memiliki tampang yang nyeleneh dengan bagian yang sama depan-belakangnya.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya lewat grup pesan elektronik, terlihat bagian belakang sedan berkelir orange ini dipotong, dan diganti bagian kap dua-duanya. Terlihat juga, mobil ini memiliki setir di kedua sisi. Namun, belum diketahui pasti, apakah kedua setir tersebut berfungsi semua atau tidak.

 

Belum ada informasi detail terkait modifikasi nyeleneh asal Bandung ini. Namun ketika ditanyakan ke beberapa modifikator asal Kota Kembang ini mengaku baru pertama kali melihat mobil nyeleneh tersebut, baik di jalan ataupun di kontes modifikasi.

"Wih, belum pernah lihat tuh. Gokil juga mobilnya," celoteh Arie, Owner Bengkel Modifikasi Galaxy Bandung, kepada Liputan6.com, lewat pesan elektronik, Selasa (16/1/2018).

Selain itu, Yulio Yunus, seorang modifikator asal bandung juga mengaku tidak pernah tau keberadaan mobil muka dua ini.

"Waduh, gak tahu tuh," pungkasn pria yang juga sering menjadi juri kontes modifikasi.

2 dari 2 halaman

Keren, Modifikasi Nyentrik ala Anak Band

Modifikasi memang mampu membuat daya tarik tersendiri saat berada di jalanan. Hanya saja, kendaraan yang diubah harus nyentrik, terlihat tak biasa atau justru sedap dipandang mata.

Seperti modifikasi yang dibuat seorang pria dan sempat direkam pengguna jalan lain. Dalam video yang kini beredar di media sosial, seorang pria bermain drum di tengah jalan.

Tidak disebutkan di mana kejadiannya, hanya saja orang yang melihat kejadian langka ini pasti tertarik untuk menikmatinya. Satu set drum ada di bagian depan motor dan satu set sound system di belakang.

Ya, mungkin saja si rider yang satu ini adalah seorang drummer, dan sangat tak ingin lepas dari hobinya memukul alat musik jenis perkusi tersebut.

Lihat saja ulahnya, dalam video yang direkam pengendara mobil, dia masih menyempatkan diri memukul drum di saat lampu merah.

Tidak disebutkan apa jenis motor yang digunakan. Hanya saja, sepeda motor ini telah mendapatkan roda tambahan agar sang rider bisa duduk manis di atas motor dan memainkan drum.