Sukses

Keren, Modifikasi Nyentrik ala Anak Band

Liputan6.com, Jakarta - Modifikasi memang mampu membuat daya tarik tersendiri saat berada di jalanan. Hanya saja, kendaraan yang diubah harus nyentrik, terlihat tak biasa atau justru sedap dipandang mata.

Seperti modifikasi yang dibuat seorang pria dan sempat direkam pengguna jalan lain. Dalam video yang kini beredar di media sosial, seorang pria bermain drum di tengah jalan.

Tidak disebutkan di mana kejadiannya, hanya saja orang yang melihat kejadian langka ini pasti tertarik untuk menikmatinya. Satu set drum ada di bagian depan motor dan satu set sound system di belakang.

Ya, mungkin saja si rider yang satu ini adalah seorang drummer, dan sangat tak ingin lepas dari hobinya memukul alat musik jenis perkusi tersebut.

Lihat saja ulahnya, dalam video yang direkam pengendara mobil, dia masih menyempatkan diri memukul drum di saat lampu merah.

Tidak disebutkan apa jenis motor yang digunakan. Hanya saja, sepeda motor ini telah mendapatkan roda tambahan agar sang rider bisa duduk manis di atas motor dan memainkan drum.

1 dari 2 halaman

Beast Beauty, Monster Custom dari Makassar

Motor gede (moge) custom milik Syahril dinobatkan sebagai Best of The Best pada kontes modifikasi motor custom Suryanation Motorland seri Makassar. Motor dengan basic mesin Harley-Davidson Sportster XL 1200 lansiran 2006 mengusung konsep Pro Street dan diberi nama “Beast Beauty”.

Pria asal Samarinda itu menghabiskan waktu setahun untuk menyelesaikan moge custom berkelir hijau tersebut. Disebutkan, bentuk motor ini disesuaikan dengan postur tubuhnya yang tinggi besar.

Tak heran moge ini tampak bongsor dan gagah. Tidak cuma itu, tampangnya juga sangar dan di beberapa bagian terdapat sudut-sudut meruncing yang memberikan kesan berbeda.

Menurut Syahril, hampir seluruh motor ini dibuat sendiri, kecuali pelek, suspensi depan, dan mesin. Tidak cuma dibuat untuk kebutuhan kontes, motor ini juga sudah diuji dengan dipakai untuk touring.

Nantinya, motor ini akan bertarung dengan wakil dari kota lainnya di ajang Big Bang Suryanation Motorland yang akan diadakan di Surabaya pada 11-12 November mendatang.

"Senang dan bangga bisa menjadi pemenang Best of The Best Makassar dan untuk acara Big Bang di Surabaya nanti, motor ini akan dipersiapkan untuk tampil lebih baik lagi," kata Syahril dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (27/9).