Sukses

Mobil Mewah Ini Iringi Mendiang Jonghyun SHINee ke Liang Lahat

Liputan6.com, Seoul - Kepergian selebritas K-Pop Jonghyun SHINee untuk selama-lamanya membawa duka yang mendalam bagi sejumlah orang, baik keluarga, teman, hingga para penggemar.

Isak tangis pecah ketika jenazah yang terbungkus peti mati dibawa dari Asan Medical Center di Seoul oleh beberapa rekan Jonghyun saat bersama boyband SHINee dan juga rekan lainnya dari anggota Super Junior.

Jenazah pun langsung dimasukkan ke dalam sebuah mobil hitam, Limousin Lincoln MKX. Kabarnya pemakaman pun dilakukan secara tertutup.

Nah, kali ini kita tak akan membahas bagaimana penyebab kematian sang superstar atau prosesi pemakaman mendiang Jonghyun, melainkan mobil mewah yang mengantarkan jenazah ke liang lahat, yakni Limousin Lincoln MKX.

Melihat dari mereknya, Lincoln merupakan sebuah perusahaan otomotif asal Amerika Serikat yang telah ada sejak 1917. Saat ini Lincoln adalah anak dari perusahaan Ford Motor Company.

Hanya saja, pabrikan yang memiliki basis di Dearborn, Michigan, Amerika Serikat, tersebut dikenal melahirkan model-model produk mewah.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Limousin Lincoln MKX sendiri merupakan bagian dari beberapa mobil jenis limousin koleksi Lincoln. Tidak disebutkan bagaimana spesifikasi detail mobil tersebut. Akan tetapi, berbagai fitur mewah dan nomor wahid dibenamkan di dalamnya.

Karena masuk golongan mobil supermewah, kabin model berjenis limousine dibuat sangat glamor dan mampu memanjakan penumpangnya yang berada di dalam.

Tak pelak, mobil jenis limousine ini kerap dibuat mirip sebuah kafe atau klub, dengan jok-jok emput dan lembut. Intinya, bagian kabin ini dibuat sesuai selera pemiliknya.

Beberapa hal yang membuat mobil ini layaknya rumah tak lain karena adanya fitur standar seperti Premium Sound, Touch Screen Entertainment, iPod Aux Integration, Wrap Around Seating, A/C Power Outlets, TV/DVD, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, fitur-fitur standar lainnya yang biasa tersemat di bagian kemudi sendiri, antara lain GPS Navigation, Auto Dimming Mirrors, Intercom, Power Divider, Power Mirrors, Power Seats, Heated Seats, Heated Mirrors.