Sukses

Gaya SUV Justin Bieber Menyambut Natal

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi berbakat Justin Bieber kembali menjadi pusat perhatian di dunia maya. Baru saja ia memamerkan Mercedes-Benz G-Class dengan balutan bertema Natal.

Setidaknya penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 tersebut memperlihatkan mobil bongsornya itu di fitur Insta Story dalam media sosial Instagram, akhir pekan kemarin.

Dalam akunnya tersebut, Bieber mengaku sangat bersemangat dalam menyambut Natal tahun ini.

Tampilan Mercedes-Benz G-Class yang berkelir biru itu digambar dengan berbagai hiasan Natal, muali dari tokoh Sinterklas, pohon Natal, beruang kutub, dan pohon.

Tidak sampai di situ, Justin Bieber juga terlihat memberikan corak pita pada bagian kap depan, sehingga terlihat membungkus mobil tersebut. Dia juga menghiasi dengan berbagai ornamen Natal termasuk kado yang dibungkus rapi.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

1 dari 2 halaman

Kehebatan Mercedes-Benz G-Class

Mercedes-Benz G-Class merupakan sosok Sport Utility Vehicle (SUV) yang desain dan ketangguhannya dapat disejajarkan dengan mobil off-road, seperti Land Rover Defender dan Jeep Wrangler.

G-Class yang hadir sejak akhir 1970-an cukup dikagumi di berbagai belahan dunia. Menariknya, desain mobilnya tidak banyak berubah. Namun, jeroan dan performanyalah yang semakin canggih.

Pada dasarnya, Mercedes- Benz G-Classs ini memiliki banyak varian. Namun, salah satu yang cukup terkenal adalah G 63 AMG, dengan mesin berkapasitas 5.461 cc yang sanggup menghasilkan daya hingga 536 Tk.

Menyoal harga, Mercedes- Benz G-Classs dibanderol di atas Rp 3 miliar.

Artikel Selanjutnya
Ngefans, Justin Bieber Tempel Wajahnya ke Tubuh Beyonce
Artikel Selanjutnya
Putus Lagi dari Selena Gomez, Justin Bieber Hindari The Weeknd