Sukses

Yamaha Mio S Tampil Beda, Ini Buktinya

Yamaha Mio S menjadi senjata baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Mio S menjadi senjata baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Model anyar ini melengkapi keluarga Mio yang sebelumnya dihuni Mio Z dan Mio M3.

Liputan6.com sempat mencoba skutik bermesin 125 cc ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Meski singkat, kami memiliki catatan mengenai skutik ini.

Dari segi desain, Mio S paling beda dari saudara-saudaranya. Tampilannya lebih elegan, lampu depan berukuran lebih besar dan lekukan pada sayap membuat skutik berbanderol Rp 15,75 juta ini tampil beda.

Mio S memiliki sejumlah fitur unggulan, seperti LED headlamp, ban tubeless, answer back system dan lampu hazard. Selain itu, bagasi Mio S juga lebih lega sehingga bisa menampung lebih banyak barang dan di bawah jok terdapat tool kit.

Sama seperti model Mio lainnya, Mio S menawarkan handling yang lincah. Mio S menggunakan ban tubeless bertapak lebar, sehingga mampu meningkatkan kepercayaan diri saat bermanuver.

Penasaran seperti apa sosok Yamaha Mio S, simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.