Sukses

Hiburan di Mobil yang Tak Biasa, Penasaran?

Menghibur Diri dengan Menonton TV atau DVD Saat di Mobil Itu Sudah Biasa. Lalu, Apa Hiburan yang Luar Biasa?

Liputan6.com, Jakarta Menghibur diri dengan menonton TV atau DVD saat di mobil itu sudah biasa. Namun, akan menjadi luar biasa ketika penumpang mobil bisa menikmati layanan TV berlangganan.

Sekarang, tak lagi mustahil dapat menonton film atau siaran bola dari berbagai channel mancanegara saat Anda berkendara. Anda hanya perlu memasang NexDrive, yaitu TV berlangganan khusus untuk di mobil. Rasa bosan dan mengantuk saat menunggu macet pun dapat terobati.

Dengan berlangganan NexDrive, Anda tak perlu lagi khawatir akan ketinggalan program TV kesayangan saat di jalan. Contohnya, pada musim sepak bola 2017/2018 yang sudah berlangsung sekarang ini, Anda tetap bisa menyaksikan siaran Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Eropa, meski terhadang macet.

Khusus di bulan Agustus ini, NexDrive juga akan menyiarkan perjuangan atlet Tanah Air di pertandingan SEA GAMES 2017 Kuala Lumpur selama 24 jam penuh di channel NEX SEA GAMES 2017 (nomor 417) pada 10-31 Agustus 2017.

Untuk mendukung kepuasan pelanggannya, NexDrive telah dilengkapi teknologi DVB-T2 Diversity, jadi kejernihan dan kestabilan gambarnya tak perlu diragukan. Sinyalnya juga dapat menjangkau luas ke seluruh daerah Jabodetabek.

Channel yang tersedia pun sangat banyak, baik channel lokal maupun mancanegara. Mulai dari kategori pendidikan, olahraga, musik, berita, serial mini, hingga film. Adapun channel yang tersedia seperti Star World, AXN, National Geographic Channel, NBA TV, BeIN 1-3, Disney, Nickelodeon, Fox Movies, CNN International, dan lain-lain.

Tak perlu khawatir, pemasangan perangkat NexDrive pun tidaklah sulit. Anda tak perlu ribet memasang perangkatnya sendirian, Anda bisa meminta bantuan petugas bengkel yang telah bekerja sama dengan NexDrive.

Kali ini, NexDrive berkolaborasi dengan Mazda. Setiap pembelian Mazda Biante hingga akhir Oktober 2017, pembeli bisa mendapat perangkat NexDrive yang sudah termasuk tayangan All Channels selama enam bulan.

Jika ingin mengetahui info lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs web www.nexdrive.co.id. Selamat menikmati!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini