Sukses

Ini Bocoran Desain Terbaru Suzuki Swift

Gambar paten Suzuki Swift 2017 yang dibuat oleh Auto Home mulai menggoda publik.

Liputan6.com, Mumbai - Gambar paten Suzuki Swift 2017 yang dibuat oleh Auto Home mulai menggoda publik. Bocoran model hatchback dari pabrikan berlambang huruf 'S' ini sudah beredar luas di dunia maya, dan kabarnya model tersebut segera diluncurkan di Tiongkok.

Melansir Indianautosblog, Sabtu (8/7/2017), dari gambar yang beredar, Suzuki Swift anyar ini akan mengikuti desain yang sama dengan model yang sudah beredar di Jepang dan Eropa.

Hal tersebut bisa dilihat dari tampilan depan, samping, sudut depan, buritan dari gambar paten tersebut. Model ini sepertinya juga akan mendapatkan pelek alloy, pilar B dan C hitam, wiper belakang, dan antena.

Sedangkan untuk varian tertinggi akan mendapatkan headlamp proyektor dengan LED DRL, dan lampu rem LED. Selain itu, yang menjadi sorotan di mobil ini adalah gril heksagonal yang elegan.

Untuk spesifikasi jantung mekanisnya, di pasar internasional Suzuki menawarkan pilihan mesin bensin boosterjet berkapasitas 1.0 liter, mesin bensin dualjet 1.2 liter, dan mesin bensin 1.2 liter dengan mild hybrid.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan dan CVT.

Sementara itu, untuk spesifikasi lengkapnya memang belum diumumkan secara resmi, dan sepertinya akan dikeluarkan menjelang debut.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.